Tuesday, November 19, 2019
Home > Berita > Mercedes Benz Club Koordinasi dengan IMI Adakan Kegiatan Komunitas

Mercedes Benz Club Koordinasi dengan IMI Adakan Kegiatan Komunitas

Pengurus PP IMI diwakili Sekjen Jeffrey JP, Poedio Oetojo dan Donni Prihandana dari bidang mobil dan organisasi menerima pengurus Mercedes Benz Indonesia di kantor PP IMI, Rabu.

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Mercedes Benz Club Indonesia mengadakan koordinasi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam melakukan berbagai kegiatan mereka termasuk rencana melakukan “fun rally” di kawasan Tangerang dalam waktu dekat.

Dalam pertemuan pengurus MBC Indonesia dengan pengurus PP IMI, Rabu, yang diwakili Sekjen PP IMI Jeffrey JP,  Poedio Oetoyo dari Bidang olahraga mobil dan Donni B. Prihandana dari komisi pembinaan dan pengembangan (organisasi), dibahas berbagai hal menyangkut sisi organisasi dan perlombaan. 

Mercedes Benz Club Indonesia yang berdiri 2 September 2004 dengan membawahkan berbagai klub Mercedes, kini beranggotakan sekitar 1.500 orang di seluruh Indonesia.

Dalam usaha meningkatkan berbagai kegiatan di Indonesia, MBC ingin melakukan konsolidasi dengan berbagai klub mereka di seluruh Indonesia dan bersinerji dengan PP IMI untuk lebih meningkatkan keberadaan mereka, baik sebagai induk dari klub-klub yang berada di bawah mereka mau pun dalam usaha lebih berperan di tengah masyarakat.

MBC sebelumnya sudah melakukan berbagai kegiatan, baik sebagai komunitas merek mobil, mau pun dalam kegiatan bakti sosial termasuk donor darah.

Dalam kegiatan selanjutnya, seperti diinginkan Jeffrey JP, komunitas itu ingin turut serta secara aktif melakukan kampanye kesadaran berlalu lintas serta mendukung program “safety road” yang dicanangkan PBB melalui FIA dan IMI.

Sampai saat ini, MB Club Indonesia menaungi 79 klub Mercedes Benz yang terdapat di Indonesia, baik berupa Club Regional ( MB Club berbasis lokasi / region ) maupun Club Variant ( MB Club berbasis type chasis).  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru