Friday, August 07, 2020
Home > Berita > Mengapa Buku “Fire and Fury” Membuat Donald Trump Sangat Marah?

Mengapa Buku “Fire and Fury” Membuat Donald Trump Sangat Marah?

Fire and Fury (Foto: KUTV)

Fire and Fury (Foto: KUTV)

Mimbar-Rakyat.com (Washington) – Buku kritis itu tetap diterbitkan dan dipasarkan lebih awal setelah pengacara presiden AS mengancam akan menuntut. Alasannya, terdapat begitu banyak permintaan untuk buku baru yang mengkritik Presiden AS Donald Trump.
Penerbit “Fire and Fury: Inside The Trump White House” merilis buku ini lebih awal, dan mengabaikan ancaman adanya tantangan hukum dari pengacara presiden untuk mencegah publikasi buku tersebut.

Menurut lapotan Al Jazeeera, buku yang ditulis Michael Wolff itu menggambarkan kondisi tahun pertama yang kacau. Trump menyebut buku itu sebagai “kebohongan” dan mengatakanWolff “pecundang”. Itulah salah satu alasan tentang pertanyaan; Mengapa uku “Fire and Fury” membuat Trump sangat marah

Namun penulis mengatakan bahwa tanggapan Trump membantu membuktikan bahwa presiden AS tidak memiliki kredibilitas. Akankah buku ini mempengaruhi kepresidenan Trump dan kebijakan luar negeri AS?
Yang jelas buku baru tersebut diramalkan akan laris manis karena mengungkapkan 11 rahasia mengenai  dan keluarganya. Salah satu contoh adalah tentang kebingungan Trump dengan kemenangannya dalam pemilihan. Dia disebut tidak menikmati upacara penobatannya, dan takut pada Gedung Putih.
Menurut laporan BBC News,  “Fire and Fury: Inside the Trump White House juga mengangkat ambisi Ivanka Trump, putri Donald Trump,  untuk menjadi presiden AS. Michael Wolff mengatakan, karyanya antara lain didasarkan pada lebih dari 200 hasil wawancara.***(janet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru