Tuesday, November 19, 2019
Home > Global > Maut Di Laut Setan Di Awan Jordan Selamat

Maut Di Laut Setan Di Awan Jordan Selamat

pelaut Jordan

pelaut Jordan

MIMBAR-RAKYAT.com (Nort Carolina) – Maut di laut setan di awan tak akan sanggup merenggut nyawa seseorang bila ajal belum tiba. Louis Jordan, 37 tahun, selamat setelah terkatung-katung di Samudera Pasifik selama 66 hari dan ditemukan oleh sebuah kapal tanker Jerman.
Kapal layarnya sepanjang 35 kaki atau sekitar 10,6 meter terbalik dan Jordan bertahan dengan duduk di lambungnya sebelum ia digerek naik ke kapal penyelamatnya.200 mil atau 321 km di lepas pantai North Carolina, Amerika Serikat pada hari Kamis (04/04).

Keluarganya melaporkan kehilangan pada akhir bulan Januari. Ayahnya bicara padanya sesudah penyelamatan, “Saya pikir kami kehilangan kamu selamanya.”

Maut Di Laut

Menurut petugas penyelamat pantai Amerika, Ryan Doss di Miami yang mengatakan kepada stasiun TV WITN bahwa Jordan bisa selamat menghadapi Samudra Atlantik dengan memakan ikan mentah dan minum air hujan. Maut di laut dan setan di awan pun tak sanggup merenggut nyawa Jordan kalau memang ajal belum tiba.

Jordan kemudian diangkut dengan menggunakan helikopter dari kapal Jerman, Houston Express, ke sebuah rumah sakit di Norfolk, Virginia.

Pelaut yang hobi mancing ini pada tanggal 23 Januari  memulai pelayaran dari Conway di Carolina Selatan untuk perjalanan memancing dengan kapal layarnya, Angel.

Tak diketahui apa yang menjadi penyebab perahunya sampai terbalik, tetapi media di Amerika melaporkan bahwa tiang layarnya patah menjadi dua.(ais/bbc)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru