Sunday, November 17, 2019
Home > Berita > Marah Dipelototi, Mbah Dukun Bacok Tetangga

Marah Dipelototi, Mbah Dukun Bacok Tetangga

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Surabaya) – Marah karena saat berpapasan tak ditegur kemudian dipelototi, seorang dukun di Ngawi, Jawa Timur tega membacok tetangganya sendiri pakai sabit. Akibatnya, korban luka parah di lengan kiri dilarikan ke Puskesmas Karangjati.

Tersangka Suprapto, 37, yang dikenal sebagai dukun di Desa Rejuno, Kecamatan Karangjati. Sedangkan korban Mustofa, 26, tetangganya sendiri. Mbah dukun ini tak bisa berkutik ketika petugas Polsek Karangjati, Ngawi meringkusnya di tempat persembunyian di Madiun, kemarin.

Pembacokan berawal saat sang dukun berpapasan dengan korban sepulang dari ladang. Namun karena kerepotan, korban tidak sempat menyapa pelaku. Hal itu membuat pelaku tersinggung. Apalagi, pelaku merasa dituakan di lingkungan desa.

Tak lama berselang, keduanya bertemu lagi. Saat itu korban dituding melotot. “Padahal saya waktu itu tidak melotot, namun dikira melotot. Mbah dukun marah dan sempat teriak-teriak karena saya dianggap melotot,” kata Mustofa.

Mustofa mengatakan, sang dukun langsung membacok lengan kirinya sampai tiga kali. Dia sempat lari, tetapi pelaku tetap mengejarnya. “Beruntung ada warga yang menolong. Saya dibawa ke Puskesmas. Sedangkan pelaku kabur entah kemana,” terangnya.

Tersangka Suprapto mengaku, emosi karena dipelototi orang muda. Padahal sebelumnya tidak ada masalah. “Saya dipelototi, ya saya bacok lah. Berkali-kali, di lengan kiri, punggung dan pundak,” katanya tanpa merasa bersalah.

Suprapto menerangkan, setelah membacok tetangganya, dia merasa puas. Kemudian pelaku melarikan diri ke rumah mertuanya di Madiun Kota.Tapi pelarian terendus polisi, sehingga ditangkap. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru