Tuesday, October 22, 2019
Home > Berita > Maradona Dirawat Setelah Argentina Menang Dramatis

Maradona Dirawat Setelah Argentina Menang Dramatis

Maradona tampil sangat emosional selama pertandingan di St Petersburg tersebut.. (Foto: Reuters/Al Jazeera)

Maradona tampil sangat emosional selama pertandingan di St Petersburg tersebut.. (Foto: Reuters/Al Jazeera)

Mimbar-Rakyat.com (St Petersburg) –  Ikon sepakbola Argentina, Maradona, membutuhkan perawatan medis setelah Argentina menang 2-1 atas Nigeria, Rabu (dinihari) di Piala Dunia 2018.  Maradona tampil sangat emosional selama pertandingan di St Petersburg tersebut.

Foto-foto yang dibagikan secara online menunjukkan Maradona tampak kelelahan duduk di kursi berlengan saat dirawat oleh paramedis,  salah satunya tampak memeriksa denyut nadinya. Demikian dilaporkan Al Jazeera.

Surat kabar Argentina La Nacion melaporkan bahwa Maradona diperiksa untuk tekanan darah rendah. Namun kemudian dapat berjalan keluar dari tempat pemeriksaan tanpa bantuan. Maradona, yang menjadi kapten Argentina di Piala Dunia 1986, tampil sangat emosional selama pertandingan.

Kamera TV menunjukkan pria berusia 57 tahun itu bergerak ke atas dan ke bawah di tempat duduknya kemudian mengacungkan dua jari tengah saat kemenangan luar biasa menjadi kenyataan.

Sebelum kick-off, gambar Maradona menari dengan seorang wanita mengenakan seragam Nigeria disiarkan di layar besar stadion untuk menyenangkan penggemar dari kedua kubu.***(eank)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru