Monday, November 18, 2019
Home > Berita > Mapolda Riau Diserang Pakai Mobil, 4 Terduga Teroris Ditembak

Mapolda Riau Diserang Pakai Mobil, 4 Terduga Teroris Ditembak

Mapolda Riau. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Pekanbaru) – Terduga teroris menyerang Markas Polda (Mapolda) Riau di Pekanbaru menggunakan mobil Avanza warna putih, Rabu (16/5) pukul 09:00.

Mobil itu, menurut saksi mata di lokasi kejadian, langsung menabrak pagar Mapolda Riau. “Tiba-tiba turun orang mengenakan topeng langsung membacok anggota polisi yang ada di dekat lokasi kejadian,” katanya.

Polisi kemudian melumpuhkan pelaku dengan tembakan. “Ada 4 pelaku yang ditembak polisi. Akibat kejadian itu, seorang kontributor televisi nasional luka, karena saat itu berada di dekat pagar dan sedang mengambil visual Mapolda Riau.

Menurut waega, pagi itu jadwalnya ada pemusnahan barang bukti narkoba di halaman Mapolda Riau. Akibat adanya serangan terduga teroris ini, wartawan yang dekat lokasi jadi kocar-kacir.

“Diduga di mobil yang masih terparkir di halaman Mapolda Riau itu ada bom. Tim Gegana sudah turun,” tambahnya.

Saa ini mobil avanza yang digunakan terduga teroris masih berada di samping Mapolda Riau, tepatnya di simpang 4 lampu merah Jalan Gajah Mada-Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Tak ada yang berani mendekati mobil yang diduga membawa bom. Tim Gegana Brimob Polda Riau sedang berada di lokasi. (dir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru