Thursday, April 09, 2020
Home > Olahraga > Manchester City Kembali Ke Puncak Klasemen

Manchester City Kembali Ke Puncak Klasemen

MIMBAR-RAKYAT.com (London) – Manchester City kembali ke puncak klasemen Liga Utama Inggris untuk pertama kalinya sejak Januari, berkat kemenangan 3-2 di kandang Everton, Sabtu, membuat mereka hanya berjarak enam angka dari gelar kedua dalam tiga musim.

Dua gol Edin Dzeko membawa mereka memimpin di Goodison Park setelah Sergio Aguero menyamakan kedudukan, ketika mereka bangkit dari tertinggal akibat gol Ross Barkley bagi tuan rumah.

Romelu Lukaku memberi harapan pada tim peringkat kelima Everton melalui golnya pada menit ke-65, namun City mampu menggeser Liverpool dengan keunggulan selisih gol dan dua pertandingan tersisa.

Kedua tim memiliki 80 angka di mana Chelsea, yang dapat menduduki puncak klasemen jika menang atas Norwich City pada Minggu, mengoleksi 78 angka dengan dua pertandingan yang belum dimainkan.

Liverpool akan mengunjungi Crystal Palace pada satu pertandingan mereka sebelum menutup musim pada Senin, sebelum menjamu Newcastle United, sedangkan City akan menjamu Aston Villa Rabu dan West Ham United Minggu depan.  (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru