Sunday, September 22, 2019
Home > Berita > Mahasiswi Bunuh Bayi di Kamar Kosan, Mengaku Hamil Karena Diperkosa

Mahasiswi Bunuh Bayi di Kamar Kosan, Mengaku Hamil Karena Diperkosa

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Malang) – Mahasiswa Universitas Brawijaya, Malang Jurusan Manajemen Sumber Daya Perairan, Fakultas Perikanan, berinisial PWA diduga membunuh bayinya sendiri di kamar kosan, mengaku sebagai korban pemerkosaan.

“Hasil penyelidikan sementara, PWA mengaku hamil karena diperkosa waktu kuliah sore pulang malam di sekitar Lowokwaru. Tapi pengakuan itu masih kami dalami,” kata Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Heru Dwi Purnomo, Minggu (2/4).

Tindakan PWA sempat membuat heboh warga Jalan Sumbersari, Gang 1, Lowokwaru, Kota Malang. Dia diduga melahirkan bayi hasil hubungan di luar nikah dan PWA melahirkan sendiri di kamar kosannya.

“Kami akan segera memastikan keterangan itu. Jika kondisi mahasiswi ini berangsur membaik akan kita ambil keterangan, masalah laporan pemerkosaan juga belum ada,” ucap Heru.

Saat ini PWA sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Unisma, Malang. Kepolisian berencana merujuk ke Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang untuk mempermudah penyelidikan.

“Kita akan segera menggelar kasus ini agar tidak menimbulkan simpang siur di masyarakat. Yang jelas sekarang masih dilakukan penyelidikan,” tandasnya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru