Friday, July 10, 2020
Home > Berita > Mahasiswa Perbanas Temui Ajal, Melayang dari Lantai 7 Kampus

Mahasiswa Perbanas Temui Ajal, Melayang dari Lantai 7 Kampus

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Mahasiswa menemui ajal melayang dari lantai 7 kampus Perbanas Unit III, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (5/4) malam. Dia diduga meloncat atau jatuh dari lantai atas gedung perguruan tinggi tersebut.

Korban Frans, Mahasiswa semester VI ini ditemukan tergeletak tak bernyawa di area kampus. Sejumlah warga dan mahasiswa yang berada di sekitar kampus geger menemukan penemuan mahasiswa tewas. Belum diktahui motif maupun kejelasan jatuhnya korban.

Warga sekitar juga menyatakan tidak mengetahui persis kejadian tersebut, namun mendengar suara jatuhnya tubuh korban.

Menurut dia, berdasarkan informasi diduga terjatuh dari lantai tujuh. Tapi belum dapat dipastikan. Sementara Satuan Pengamanan (Satpam) penjaga juga menolak berkomentar. Satpam juga tidak mengizinkan awak media masuk.

Jenazah korban langsung dibawa kemudian di bawa ke RSCM. Jenazah tiba sekitar pukul 23:00. Di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, selain keluarga juga tampak teman-teman korban.

Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Tri Suryawan menerangkan, masih menyelidiki kasus tersebut dan memintai keterangan saksi-saksi. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Setiabudi.(joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru