Thursday, September 19, 2019
Home > Berita > Maharasyi Hansa, Sepupu Denada Dapat Pujian di Ajang The Voice America

Maharasyi Hansa, Sepupu Denada Dapat Pujian di Ajang The Voice America

Maharasyi Hansa. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Amerika) – Maharasyi Hansa, penyanyi asal Indonesia sepupu Denada, tampil luar biasa di blind audition The Voice America. Cewek cantik ini malah diperebutkan penyanyi top dunia Miley Cyrus dan Jennifer Hudson, juri di gelaran itu.

Menyanyikan lagu Tell Me Something Good yang dipopulerkan Rufus dan Chaka Khan, Maharasyi mendapat pujian dari Adam Levine dan Blake Shelton.

Pada video profil yang ditayangkan, Maharasyi mengaku sangat menggumi sang tante, Emilia Contessa yang disebutnya sebagai Whitney Houston-nya Indonesia.

Maharasyi sempat mencoba masuk ke industri musik Indonesia. Sebuah tawaran dari label rekaman menghampirinya. Sayangnya, perempuan 27 tahun tersebut memilih menyusul ibu dan saudaranya yang menetap di Los Angeles (LA), Amerika Serikat.

Maharasyi kemudian menyalurkan hasratnya bernyanyi dengan menjadi wedding singer di Negeri Paman Sam.

Dia mencoba peruntungannya di ajang pencarian bakat di Negeri Paman Sam. Kita doakan Maharasyi berhasil membawa nama Indonesia ke tingkat dunia melalu ajang bergengsi The Voice America. Maharasyi Hansa lewat Instagramnya kemarin, mengaku akan terus berjuang dan belajar. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru