Monday, February 24, 2020
Home > Berita > Lupa Minum Obat, Hakim Tertidur Saat Sidang

Lupa Minum Obat, Hakim Tertidur Saat Sidang

Hakim tertidur saat sidang. (ist)

MIMBAR-RAKYAT-Com (Bandung) – Teka teki siapa hakim yang tetidur saat menjalan sidang di Pengadilan Negeri Bandung, Kamis (9/2) akhirnya terkuak. Hakim Muhammad Nawaji dilaporkan ke Pengadilan Tinggi akibat ulahnya tersebut.

“Kami sudah melaporkan peristiwa ini ke Pengadilan Tinggi Jawa Barat. Mengenai sanksi kewenangan Pengadilan Tinggi,“ kata Kabag Humas PN Bandung Kartim Haerudin, ke wartawan.

Menurut dia, berasarkan pengakuan hakim itu sendiri dia tertidur karena lupa meminum obat. Hakim itu mengidap penyakit diabetes yang sudah lama. “Pak Hakim kalau lupa minum obat tertidur,“ katanya.

Meski kondisi tertidur saat menggelar sidang kasus pembunuhan guru olahraga, hakim mengaku masih dapat menyimak materi di persidangan.

Hakim Nawaji sendiri, sudah menunjukkan dokumen riyat penyakitnya. Dalam dokumen itu hakim mengidap penyakit gula atau diabetes.

Diberitakan, hakim tertidur saat menggelar sidang kasus pembunuhan guru olahraga SMA YAS Tatang Wiganda di Pengadilan Negeri Bandung, Rabu (8/2). Saat sidang berlangsung hakim ini malah tertidur hingga fotonya diapload dan menjadi viral di media sosial. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru