Thursday, September 19, 2019
Home > Berita > Lomba Foto Astra 2016 dan Anugerah Pewarta Astra 2016

Lomba Foto Astra 2016 dan Anugerah Pewarta Astra 2016

Lomba Foto Astra 2016. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Menuju perayaan 60 tahun Astra pada Februari 2017, Astra kembali menghadirkan Lomba Foto Astra (LFA) 2016 & Anugerah Pewarta Astra (APA) 2016 yang bertema “Inspirasi 60 Tahun Astra”.

Tema ini meliputi dedikasi Astra selama 60 tahun dalam menyediakan produk dan layanan kepada pelanggan, pengelolaan sumber daya manusia yang unggul, serta kontribusi sosial yang berkelanjutan bagi bangsa dan negara.

Pendaftaran LFA dan APA berlangsung dari 1 Agustus 2016 hingga 30 November 2016, dengan kategori peserta umum dan wartawan.

Untuk pendaftaran dan detil ketentuan lomba, kunjungi www.satu-indonesia.co

Public Relations Division, Corporate Communications Astra International, Mulawarman, mengatakan, lomba foto ini merupakan kesempatan bagi rekan waratawan dan umum untuk mengikuti LFA dan APA.

“Karena rekan-rekan tidak hanya dapat mengabadikan atau menulis tentang kontribusi sosial Astra dalam empat pilar (pendidikan, UKM, lingkungan, kesehatan) saja, tetapi juga kontribusi bisnis Astra dalam enam lini bisnis (otomotif, jasa keuangan, alat berat dan pertambangan, agribisnis, infrastruktur & logistik, teknologi informasi) untuk kemajuan bangsa,” katanya dalam siaran pers kepada MR.com, Minggu.

“Apa saja kontribusi bisnis dan kontribusi sosial Astra? Silakan kunjungi www.astra.co.id dan www.satu-indonesia.com,” ujar Mulawarman.  (SP/KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru