Tuesday, June 02, 2020
Home > Olahraga > Llorente Membuat Juventus Imbang 1-1 Atas Lazio

Llorente Membuat Juventus Imbang 1-1 Atas Lazio

MIMBAR-RAKYAT.com (Roma) – Gol Fernando Llorente pada babak kedua menyebabkan Juventus bermain imbang 1-1 di Lazio, Sabtu, sehingga mereka unggul sembilan angka di puncak klasemen Liga Italia, namun laju 12 kemenangan beruntun mereka berakhir.

Sang juara bertahan Juve mengumpulkan 56 angka dari 21 pertandingan, setelah penyerang tengah asal Spanyol Llorente mencetak gol dengan sundulan kepala pada menit 60 untuk membatalkan penalti Antonio Candreva yang dibukukan pada menit ke-27.

Tendangan penalti itu diberikan setelah kiper Gianluigi Buffon diusir keluar lapangan akibat melanggar Miroslav Klose, ketika sang penyerang berupaya mengecoh kapten Juventus itu.

Lazio tetap menghuni peringkat kesembilan dengan 28 angka dan meneruskan laju tidak terkalahkan mereka di bawah pelatih baru Edy Reja, yang melihat timnya telah mendulang delapan angka dari empat pertandingan sejak ia menggantikan Vladimir Petkovic setelah libur musim dingin.

Tim Roma itu tidak beruntung karena gagal mengamankan kemenangan setelah upaya mereka dua kali membentur tiang gawnag, yang pertama dari tandukan Klose yang didorong kiper Marco Storari ke mistar gawang dan kemudian sepakan melengkung Keita Balde Diao pada menit ke-86, bola sepakan jarak jauhnya membentur tiang gawang dan kembali ke tangan Storari.

Dengan hasil imbang ini berarti pasukan Antonio Conte menjauhkan jarak dengan tim peringkat kedua AS Roma, yang memiliki 47 angka dan akan menjalani pertandingan berat di markas Hellas Verona pada Minggu (11.30 GMT).

Pada laga sebelumnya, tim peringkat ketiga Napoli semakin tipis peluangnya setelah gol menit akhir Raul Albiol hanya mampu mengamankan hasil imbang 1-1 atas tamunya Chievo, yang membuat mereka mengoleksi 44 angka.  (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru