Thursday, February 20, 2020
Home > Berita > Lions Club Medan Bhinneka Bakti Sosial di Panti Jompo Yasobas Tebing Tinggi

Lions Club Medan Bhinneka Bakti Sosial di Panti Jompo Yasobas Tebing Tinggi

Pengurus Lion club berfoto di Pantai Jompo Yasobas, Tebing Tinggi.(AL)

MIMBAR-RAKYAT.com (Tebing Tinggi) – Presiden Lions Club Medan Bhinneka District 307-A2 Drs Herri Zulkarnaen Msi mengatakan, ia bersama Lions Club yang dipimpinnya akan selalu mengedepankan bantuan sosial kepada sesama tanpa melihat suku, ras maupun agama.

Herri menjelaskan hal itu ketika melakukan bakti sosial (baksos) di panti jompo di Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

“Kita membantu tanpa membedakan suku apapun itu, apabila kita ada lebih, kita pasti bantu yang kekurangan. Negara Indonesia adalah Bhinneka Tunggal Ika, jadi tidak boleh membedakan,” ujar Herri kepada wartawan di sela-sela kegiatan baksos di Panti Jompo Yasobas, Tebing Tinggi, Minggu.

Pada panti jompo yang berpenghuni puluhan orang dengan mayoritas suku Tionghoa itu, Lions Club Medan Bhinneka membagikan bahan pokok kebutuhan sehari-hari seperti beras, makanan, minuman, pakaian dan alat-alat kebersihan.

Saat itu juga hadir  para pengurus Lions Club Medan Bhinneka yakni Lion-Bety, Lion-Susilawaty, Lion-Ayin, Lion-Hery dan Lion-Ucu.

Menurut Herri, ke depannya kegiatan sosial akan terus dilakukan, artinya tidak berhenti sampai di situ, karena Lions Club Medan Bhinneka akan selalu membantu siapa yang membutuhkan.

“Jadi kita bantu siapa tanpa memandang dia itu suku apa. Seperti pengurus (Lions Club) kita juga dari beragam suku, sesuai nama kita Lions Club Medan Bhinneka,” katanya.

Sementara itu, pengurus panti dan puluhan penghuni panti tampak senang dengan datangnya bantuan tersebut dan menyatakan bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Lions Club Medan Bhinneka. (AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru