Friday, November 15, 2019
Home > Berita > Libas Arema 2-0, Hadiah Terindah Jakmania dari Persija Jakarta di Stadion Patriot Bekasi

Libas Arema 2-0, Hadiah Terindah Jakmania dari Persija Jakarta di Stadion Patriot Bekasi

Pemain Persija merayakan kemenangan atas Arema FC 2-0. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Bekasi) – Puluhan ribu anggota The Jakmania yang hadir di Stadion Patriot Bekasi mendapat hadiah terindah dari Persija Jakarta dengan melibas tim papan atas Arema FC 2-0, pada laga lanjutan Liga 1, Jumat (2/6) malam.

Kurnia Mega Hermansyah, kiper Arema FC harus memungut bola di jaringnya dua kali, membuat Stadion Patriot Bekasi gemuruh dan riuh.

Gol pertama terjadi menit ke-22, setelah Bruno Da Silva Lopes, Marker Player memperoleh umpan tarik dari Bambang Pamungkas di luar garis penalti dan diselesaikan dengan tendangan kaki kanannya.

Sedangkan gol kedua terjadi nyaris sama pada menit ke-28, tendangan dari luar kotak penalti dilesakan pemain tengah Rohit Chan.

Mestinya Persija unggul 3-0, kalau saja Bambang Pamungkas yang ditugasi mengeksekusi tendangan penalti pada menit ke 53 sempurna. Kurnia Mega, berhasil menepis bola yang ditendang BP.

Suasana pertandingan berlangsung ketat. Namun Persija seperti memiliki energi baru pada awal ramadan dan main di kandang.

Kemenangan Persija di kandangan ini, membuat pelatih Persija Jakarta Alessandro Stefano Cugura atau yang akrab disapa Teco, senang dan mengaku anak asuhnya bermain bagus.

Padahal sebelumnya empat kali dalam pertandingan di kandang tidak memperoleh poin penuh.

“Saya lihat anak-anak main bagus dan dukungan The Jak, baik langsung maupun lewat Sosmed, memicu kami. Ini hadiah buah buat Jakmania,” katanya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru