Monday, October 14, 2019
Home > Berita > Lelaki Dicurigai Penculik Anak, Meregang Nyawa Digebuki Warga

Lelaki Dicurigai Penculik Anak, Meregang Nyawa Digebuki Warga

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Cilegon) – Akibat isu penculikan anak terus merebak di masyarakat, pria tanpa identitas meregang nyawa digebuki warga, di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten.

Akibat penganiayaan itu, pria misterius ini tewas dalam perjalanan ke RSUD Kota Cilegon.

Diperoleh keterangan, seperti isu yang tengah berkembang di media sosial belakangan ini, membuat masyarakat menjadi resah. Setiap ada warga tak dikenal muncul, timbul kecurigaan atas kasus isu penculikan anak.

Demikian halnya yang menimpa seorang pria berambut panjang. Massa yang jumlahnya mencapai ratusan itu mencurigai korban sebagai penculik anak.

Sekira pukul 21:30, pada Sabtu (18/3) malam, kala itu korban sedang berjalan menyisiri JLS seorang diri. Saat ditanya warga, korban tidak menjawab dan malahan membuang sebuah bungkusan yang ditentengnya.

Akibat ulahnya itu, menimbulkan warga curiga dan berusaha mengejarnya. Entah siapa yang menghembuskan isu, warga tengah mengejar sosok penculik anak berhasil menangkap kemudian menghakiminya.

Kapolsek Ciwandan Kompol Didid Imawan, Minggu (19/3) membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengaku kasus itu masih dalam proses penyelidikan.

“Barang bukti yang sudah kita kumpulkan yaitu sendal korban. Kemudian dua buah batu yang di situ ada bercak darah. Identitasnya belum diketahui,” ujar Didid.

Dikatakan Kapolsek, korban tewas saat dalam perjalanan menuju RSUD Kota Cilegon. Disebutkan Didid, ciri-ciri korban berambut panjang, berbadan kurus, dengan perawakan tidak terurus.

“Kita masih melakukan pemeriksaan apa yang menjadi pemicu kejadian tersebut. Dari informasi, massa yang ada saat kejadian itu sekitar 200an orang,” katanya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru