Friday, May 29, 2020
Home > Berita > Lama Bersembunyi, Pembunuh Dicokok Saat Pulang

Lama Bersembunyi, Pembunuh Dicokok Saat Pulang

Tersangka pembunuh ditahan. (ilustrasi/ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Palembang) – Lama bersembunyi di kampung halaman di daerah Lampung, M. Ricky alias Felix, 20, kembali ke rumahnya di Jalan Datuk M Akib, Rusun Blok 3 Lantai 3 No. 72, Kelurahan 23 Ilir Palembang.

Kesempatan itu, tidak disia-siakan petugas Reskrim Unit Pidana Umum Polresta Palembang pimpinan AKP Robert Perdamaian Sihombing membekuknya, kemarin.

Tersangka ditangkap karena menganiaya hingga menyebabkan kematian Juli Afriansyah, 35, tetangganya sesama penghuni Rusun di Kelurahan 24 Ilir. Korban ditemukan tewas dengan pisau masih tertancap di dada pada Sabtu (20/2) malam.

Kejadian dilaporkan istri korban, Neti Herawati, 35 ke Polsek Ilir Barat I Palembang, tapi tersangka sudah kabur ke kampungnya di Lampung.

“Saat kejadian saya baru saja membeli jajanan anak di lantai dasar rusun. Saat naik ke lantai tiga, saya mendengar suami saya bertengkar. Ketika saya dekati, ternyata suami saya sudah sudah kritis dengan luka tusuk didada,” katanya. “Suami saya meninggal di RS AK Gani,” tambahnya.

Sementara tersangka mengaku, kesal dengan korban karena sering mengoda ibunya yang berstatus janda. “Saya tersinggung, dia bersikap kurang ajar pada ibu saya,” katanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede melalui Kanit Pidum AKP Robert Perdamaian Sihombing mengatakan, tersangka sudah ditangkap dan masih terus diperiksa. “Segera mungkin kami gelar rekontruksi,” tambahnya. (joh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru