Sunday, December 09, 2018
Home > Berita > Laga Pamungkas, Dipastikan Persija Tampil di SUGBK Jakarta

Laga Pamungkas, Dipastikan Persija Tampil di SUGBK Jakarta

Tim Persija. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Dipastikan Persija Jakarta di laga puncak alias pamungkas Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Selatan.

Laga yang akan dihelat pada Minggu (9/12)itu merupakan laga penentuan bagi Persija untuk memastikan gelar juara Liga 1 tahun 2018.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan kepastian penggunaan SUGBK untuk laga pamungkas Persija usai Pemprov DKI berkomunikasi dengan pengelola Gelora Bung Karno.

“Hal-hal teknis yang dikhawatirkan menjadi kendala Insya Allah sudah ada solusinya. Jadi kami menyampaikan Insya Allah tanggal 9 besok Persija bisa bertanding di GBK,” tandas Anies di Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (5/12).

Laga terakhir Persija dipastikan berlangsung seru. Pasalnya Persija diwajibkan menang untuk mengamankan gelar.

Di papan klasemen sementara Persija berada di puncak, mengumpulkan 59 poin, berselisih satu poin dengan peringkat kedua, PSM Makasar. Anies menyebut laga terakhir di nanti di SUGBK akan menjadi krusial bagi Persija.

“Dan ini pertandingan bersejarah karena pertandingan terakhir Liga 1. Persija terakhir juara 17 tahun lalu, tahun 2001. Ini momen yang sangat ditunggu,” imbuhnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menandaskan akan membantu dari aspek kebersihan kawasan stadion dengan mengerahkan sekitar 2.000 petugas kebersihan. (p/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru