Friday, November 22, 2019
Home > Berita > KPK Tangkap Tangan Istri Gubernur Bengkulu

KPK Tangkap Tangan Istri Gubernur Bengkulu

Mimbar-Rakyat.com (Jakarta) – Tim penindakan KPK menangkap Lily Martiani Maddari, istri Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, dalam operasi tangkap tangan (OTT) di rumah pribadinya, di Jalan Sidomulyo, Kota Bengkulu, Selasa (20/6) pagi.

Febri Diansyah, Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung KPK Jakarta, Selasa, membenarkan adanya kegiatan penyidik KPK di Bengkulu, termasuk OTT terhadap istri Gubernur Bengkulu.

Namun Febri belum bisa merinci kasus apa dan siapa-siapa yang ditangkap KPK dalam OTT tersebut. “Rincinya saya koordinasikan dan cek terlebih dahulu,” katanya.

Menurut kantor berita LKBN Antara, Lily ditangkap di rumah pribadinya bersama seorang pengusaha berinisial RDS. Lily dan Ridwan Mukti juga menjalani pemeriksaan di Markas Polda Bengkulu. Keduanya akan diberangkatkan ke Jakarta Selasa siang.

Kasubid Humas Polda Bengkulu, Kompol Mulyadi menjawab pertanyaan wartawan membenarkan keberadaan istri gubernur Bengkulu itu dan seorang kontraktor diamankan oleh KPK di Markas Polda Bengkulu.

“Iya benar, istri gubernur, gubernur dan seorang kontraktor bersama tim KPK sedang berada di Direskrimsus,” katanya.***(eank)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru