Wednesday, May 22, 2019
Home > Berita > KONI Pusat dan IMI se-Indonesia Dukung Sadikin Aksa

KONI Pusat dan IMI se-Indonesia Dukung Sadikin Aksa

Sadikin Aksa. (mimbar-rakyat)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Pengurus KONI Pusat dan IMI se-Indonesia akan bertemu di Hotel Ambhara Jakarta Selatan pada Senin malam untuk secara sepakat mendukung sepenuhnya Sadikin Aksa sebagai ketua umum PP IMI 2015-2019.

Pertemuan sekaligus penetapan secara sah Sadikin Aksa sebagai ketua umum PP IMI ini dianggap penting, setelah selama sembilan bulan terjadi perseteruan antara Ikin—panggilan Sadikin Aksa- dengan calon lainnya, Prasetyo Edi Marsudi, yang berujung pada laporan dan diadakannya sidang Badan Arbitrase Olahraga Indonesia  (BAORI).

Ikin dan Pras – panggilan akrab Prasetyo yang juga ketua DPRD DKI Jakarta – akhirnya islah alias berdamai di hadapan pengurus KONI di salah satu hotel di Jakarta pada minggu lalu.

”Alhamdullilah dan bersyukur kepada Allah SWT, babak baru akan segera dimulai untuk Ikatan Motor Indonesia (IMI) kedepan selaku induk organisasi olahraga otomotif di Tanah Air yang solid dan satu,” kata Sekjen PP IMI Jeffrey JP, Minggu, yang selama ini berusaha keras “mendamaikan” kedua tokoh itu.

“Dengan mengusung semangat kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan, maka akan diselenggarakan silaturahmi IMI Provinsi se Indonesia bersama KONI Pusat dan Caretaker IMI untuk bermusyawarah dan bermufakat mendukung Sadikin Aksa selaku Ketua Umum IMI Pusat,” kata Jeffrey.

“Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata usaha semua pihak untuk mengatasi berbagai dinamika yang terjadi di tubuh IMI demi kemajuan dunia olahraga bermotor di Indonesia,” kata mantan navigator nasional itu.

Pada pertemuan Senin malam, akan dilangsungkan juga temu pers untuk menjelaskan hasil perdamaian serta susunan kepengurusan PP IMI hasil islah Ikin dan Pras.  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru