Friday, April 03, 2020
Home > Olahraga > Koleksi Mobil di Maria Lebih Menonjol Dari Prestasinya

Koleksi Mobil di Maria Lebih Menonjol Dari Prestasinya

di Maria dan koleksinya

di Maria dan koleksinya

 

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta)  – Koleksi mobil Angel di Maria justru lebih menonjol setelah pindah ke Manchester United  dari pada prestasinya di lapangan. Pemain asal Argentina ini belum menunjukkan kepiwaiannya, meski harapan bangkitnya masih banyak yang meyakini.

 

Andy Cole, mantan bintang MU  tidak ragu mengungkapkan pendapatnya kalau pemain yang saat ini tengah tampil buruk. Angel di Maria justru bisa menjadi legenda klub berjuluk Setan Merah tersebut. Namun pendapat yang berseberangan mengenai gelandang  MU dikemukakan oleh Paul Parker. Eks bek kanan MU pada periode 1991 sampai 1996 tersebut mengatakan bahwa Di Maria berada di United pada waktu yang salah.

Pria 50 tahun ini mengatakan bahwa satu-satunya jalan bagi Di Maria untuk bisa kembali ke performa terbaik adalah dengan pindah klub. Menurut Parker, ada dua klub di Inggris yang akan sangat cocok dengan gaya main Di Maria, mereka adalah Arsenal atau Chelsea.Koleksi mobil lebih menarik baginya daripda latihan serius, katanya.

“Tak ada cara lain bagi Di Maria untuk kembali menjadi dirinya yang dulu kecuali pindah klub. Dia tak akan berkembang di United saat ini, tim itu sedang bermain sangat buruk dan tengah mengalami perubahan,” ungkap Parker seperti dilansir Eurosport.

“Saya rasa sangat mungkin (Di Maria menjadi legenda Manchester United). Jika kalian menontonnya saat masih bermain untuk Real Madrid, kalian pasti sudah tahu bagaimana kehebatannya.” tutur Cole.

“Namun jika kamu mendatangkan pemain baru dari luar negeri, jelas mereka butuh waktu untuk adaptasi.” pungkasnya. Seak bergabung dengan klub Manchester United, Angel Di Maria pun memiliki hobi baru yaitu mengoleksi mobil mewah. Aksi hobi orang kaya ini mulai ditekuninya setelah Natal tahun lalu.

Pemain sayap asal Argentina ini tak ragu menggelontorkan uang hingga 750 ribu pound sterling atau Rp 14,89 miliar untuk membeli mobil. Jumlah uang tersebut tidaklah seberapa bagi ex pemain Real Madrid ini karena gajinya di Manchester United mencapai 300 ribu pound sterling per pekan.

Inilah mobil-mobil keren yang jadi koleksi Angel Di Maria:

1. Chevrolet Corvette

Koleksi mobil wah pertama yang dimiliki oleh Di Maria adalah Chevrolet Corvette. Mobil super buatan Amerika Serikat ini didapatkannya sebagai jatah dari sponsor utama klub ketika menandatangani kontrak dengan MU.

Chevrolet Corvette dipersenjatai mesin V8 naturally aspirated berkapasitas 6.2-liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 450 horse power. Dengan mesin yang diusung, Chevrolet Corvette Stingray hanya butuh waktu 3,8 detik untuk melesat dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam.

2. Lamborghini Huracan

Koleksi mobil super kedua yang dimiliki pemain dengan kuping lebar ini semenjak bergabung bersama MU yaitu Lamborghini Huracan. Ia membeli supercar berlogo banteng ini pada Natal 2014 seharga 250 ribu pound sterling.

Tak puas dengan bawaan standar Lamborghini Huracan yang dibelinya, Di Maria pun memberikan sentuhan yang lebih personal. dan merogoh 50 ribu pound sterling hanya untuk sekadar melabur ulang dengan warna hitam berikut kaliper warna merah yang sesuai dengan jersey Manchester United.

3. Range Rover Sport

Tak hanya ingin memiliki sepasang mobil super, pemain dengan nomor punggung 7 ini tampaknya juga ingin memiliki SUV premium. Di Maria pun merogoh kocek sebesar 90 ribu pound sterling untuk membeli sebuah mobil sport ini.

SUV inggris ini menjadi pilihan yang amat populer diantara para pesepak bola. Biasanya, Range Rover Sport digunakan sebagai mobil utama ataupun mobil keluarga.

4. Porsche 911 Carrera GTS

Masih kurang puas memiliki sepasang mobil super kelas atas dunia, Angel Di Maria pun membeli Porsche 911 Carrera GTS seharga 100 ribu pound sterling. Dikatakan, mobil sport Jerman ini sanggup melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu kurang dari empat detik.

Menurut kabar, Di Maria beberapa kali mengendarai Porsche 911 Carrera GTS ini saat ke Carrington yang merupakan lokasi latihan klub.

5. Aston Martin Vantage

Aston Martin Vantage menjadi koleksi terbaru yang dimiliki pemain sayap tersebut. Ia membeli Vantage dengan harga 250 ribu pound sterling.

Berstatus sebagai mobil terbaru, Angel di Maria pun tak sungkan memboyong Vantage saat pergi latihan rutin beberapa waktu lalu. (ais)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru