Tuesday, November 12, 2019
Home > Hiburan > Kisah Kasih Dude

Kisah Kasih Dude

 

MIMBAR-RAKYAT.Com Pasangan Alyssa Soebandono(22) dan Dude Harlino (33) telah menetapkan hari pernikahan..Berbagai persiapan termasuk fitting baju jelang pernikahannya telah dilakukan termasuk menyebarkan seribu undangan. Perhelatan akan dilangsungkan di Taman Mini pada akhir bulan Maret ini.

Perjalanan cinta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dari pacaran hingga mantap untuk menikah memang berlangsung cukup singkat. Tak sampai satu tahun menjalin kasih, akhir Maret ini cinta mereka bakal berlabuh di pelaminan.Dude tak ingin kisa kasihnya berakhir tragis seperti ketika ia gagal mempersunting artis Asmiranda tahun lalu.

Pasangan yang terpaut usia 11 tahun itu enggan untuk memberitahukan tanggal pasti kapan hari bahagia mereka.”Pokoknya di akhir bulan Maret,” ucap Dude, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 Pemain sinetron Cincin tersebut beralasan hal itu bersifat pribadi dan tidak selayaknya untuk dibagikan kepada khalayak ramai. Lain halnya jika memang hal itu tidak bersifat pribadi, tentunya Dude dan Alyssa tidak akan keberatan.

“Ini kan sifatnya pribadi, ada saatnya teman-teman kita bagi. Kalau belum bisa kita bagi, ya belum bisa kita bagi,” ungkap peraih penghargaan Aktor Terfavorit dalam Panasonic Awards 2007 itu.

Sebelumnya, kabar pernikahan Alyssa dengan Dude rencananya bakal berlangsung pada Maret 2014. Pernikahan tersebut kabarnya bakal dihelat di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Rupanya, keputusan untuk mengikat janji tak lepas dari keinginan Dude yang sudah kebelet mempersunting Icha –sapaan Alyssa Soebandono–. Hal itu dibeberkan Rina Gunawan, Wedding Organizer yang mengurusi pernikahan Dude-Icha. Aktor Dude Herlino  melamar sang kekasih, Alyssa Soebandono, Minggu (23/2/2014) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Dude pernah bilang, ‘Teh, (Icha) cantik banget ya, jadi pengin cepat-cepat (menikah) deh,” ceplos Rina saat mendampingi Dude-Icha fitting baju pengantin di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/3/2014).

Dibilang seperti itu, Dude pun tersipu. Pria berusia 33 tahun itu pun mengaku hatinya sudah mantap untuk menjadikan Icha sebagai istri.

“Kalau urusan hati siapa yang tahu ya. Sebenarnya saya dan Icha sudah lama mempersiapkan hati kami. Semakin ke sini semakin tenang. Kami dibantu dan didukung dengan tim lainnya. Semoga ibadah ini diridhoi Allah,” sahut Dude.

Kisah cinta Dude-Icha pertama kali terungkap lewat foto yang menggambarkan keduanya sedang makan malam bersama, November lalu. Sempat mengelak, Dude-Icha pun akhirnya mengakui tengah di mabuk cinta. (Ais)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru