Tuesday, October 23, 2018
Home > Berita > Kenakan Cincin Tunangan Rp 28 Miliar, Paris Hilton Sewa Pengawal Pribadi

Kenakan Cincin Tunangan Rp 28 Miliar, Paris Hilton Sewa Pengawal Pribadi

Paris Hilton dan Chris Zylka di pegunungan bersalju, di Aspen, Colorado, AS. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Aspen) – Memakai cincin berlian seharga Rp 28 miliar dari sang kekasih yang melamarnya, artis reality show Paris Hilton langsung menyewa pengawal pribadi.

Sang pengawal siap menjaga cincin tunangan dari sang pujaan hati, Chris Zylka supaya aman dari perampokan.

Dikutip dari TMZ, Minggu (7/1), security ditugasi mengawal Paris kemana pun pergi.
Kasus pencurian perhiasan yang dialami rekan-rekannya sesama selebriti diharapkan tak terjadi padanya.

“Mereka mengenakan baju bebas, jadi tak terlihat mencolok,” jelas sebuah sumber.

Paris Hilton dilamar Chris Zylka saat tengah berlibur di Aspen, Colorado. Kala itu, bintang reality show yang kini menjajal karier sebagai DJ tersebut mengunggah foto-foto lamarannya di Instagram dengan nuansa romantis.

“Aku bilang iya! Bahagia dan excited banget, aku telah dilamar oleh cinta dalam hidupku, “ tulisnya di instagram. “Aku merasa seperti wanita paling beruntung di dunia! Kamu adalah impianku yang jadi nyata. Terima kasih telah menunjukkan bahwa dongeng itu nyata,” kata salahsatu pewaris jaringan hotel Hilton Internasional itu.

Chris memberikan cincin yang dihiasi dengan batu berlian berwarna biru 20 karat. Menurut People, harga cincin tersebut diperkirakan mencapai US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar.

Sebelum berpacaran Paris dan Chris merupakan teman baik. Chris adalah aktor yang mulai mencuri perhatian lewat perannya di serial The Leftovers. Selain itu, Chris juga ikut bermain dalam film The Amazing.

“Dia berkeliling dengan cincinnya, memberitahu semua orang bahwa mereka bertunangan. Dia terlihat sangat bahagia,” ungkap seorang saksi mata pertunangan tersebut.

Kabar pertunangan Paris dan Chris, diperkuat dengan unggahan ungkapan kebahagiaan yang diposting Paris di akun resmi instagramnya @parishilton.

“Tidak pernah dalam sejuta tahun, saya pikir akan menemukan seseorang yang sangat sempurna untuk saya. Seseorang yang akan membuat saya lebih bahagia daripada yang pernah saya impikan. Tapi kemudian saya menemukan kamu (Chris) dan menyadari bahwa semua betapa menakjubkannya kamu,” tulisnya.(joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru