Thursday, February 20, 2020
Home > Nasional > Kembali ke Jakarta, Jokowi Ingin Istirahat Dulu

Kembali ke Jakarta, Jokowi Ingin Istirahat Dulu

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta)  –  Setelah berlibur di kampung halamannya Solo, Jawa Tengah, selama tiga hari dalam rangka Idul Fitri 1435 H/2014, Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (2/8) kembali ke Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta yang telah ditetapkan KPU sebagai presiden terpilih itu  tiba di kediamannya Jalan Sawo, Jakarta Pusat, sekitar pukul 14.30 WIB.

Sejumlah  wartawan yang coba mewawancarai mantan Wali Kota Solo, Jawa Tengah, itu tidak berhasil menemuinya. Menurut salah seorang stafnya, Jokowi ingin memanfaatkan waktu istirahat hingga melakukan kegiatan  Senin (4/8).

Para pengawal pribadi  pun tidak seluruhnya berada di kediamanan pribadi Jokowi itu. Sebagian pergi  ke pos yang berada di seberang Jalan Sawo, serta sejumlah lainnya menuju  rumah dinas kegubernuran DKI Jakarta, di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Pesawat yang membawa Jokowi mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur sekitar pukul 13.00 WIB.  Sebelumnya dia bertolak ke Solo 29 Juli 2014, setelah sehari sebelumnya menunaikan salat Ied di Balai Kota, Jakarta 28 Juli.***Eank

Ilustrasi: Jokowi dan istri dalam pesawat dalam suatu perjalanan. (Foto Dukumenatasi/Antara)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru