Wednesday, August 12, 2020
Home > Berita > Keluar dari Ruang ICU, Pedangdut Hamdan ATT Jalani Perawatan Fisioterapi

Keluar dari Ruang ICU, Pedangdut Hamdan ATT Jalani Perawatan Fisioterapi

Mansyur S dan istri membesuk Hamdan Att di rumah sakit karena pecah pembuluh darah.(ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Setelah dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur sejak Senin (26/6) lalu, penyanyi dangdut senior Hamdan ATT, keluar dari ruang ICU dilanjutkan dengan perawatan biasa.

“Kondisi Abah (Ayah) sudah membaik, nggak di ruang ICU lagi. Hanya saja tensi darahnya belum stabil, masih naik turun,” ujar Soraya, salah seorang anak Hamdan ATT, Selasa (3/7) petang.

Selepas keluar dari ruang ICU, pelantun tembang legendaris Termiskin di Dunia dan Bunga Seroja ini, menurut Soraya, akan dilanjutkan dengan perawatan fisioterapi oleh dokter. “Tapi, sejauh ini, belum diperbolehkan pulang dulu,” imbuhnya.

Selama dirawat di RS Polri Kramatjati,beberapa artis dangdut membesuk Hamdan seperti H. Jaja Miharja, H. Mansyur S, Ikke Nurjanah, dll.

Seperti diketahui, Hamdan ATT, 68, dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pecah pembuluh darah pada tanggal 26 Juni atau lebaran kedua. Dari hasil Computerized Tomography Scanner (CT Scan), diketahui bahwa Hamdan ATT memang benar mengalami pecah pembuluh darah. Namun, masih dalam taraf minimal.

Nama Hamdan ATT sebagai artis penyanyi sangat bersinar di era 80-an. Album lagu Termiskin di Dunia menghasilkan total penjualan sekitar 1,2 juta copy, hanya kalah dari Betharia Sonata yang sukses menembus angka 3 jutaan copy di pasaran kaset ketika itu. (joh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru