Tuesday, November 12, 2019
Home > Berita > Kecelakaan di KM 84, Arus Mudik Tol Cipali Sempat Tersendat

Kecelakaan di KM 84, Arus Mudik Tol Cipali Sempat Tersendat

Mobil ringsek di Tol Cipali diangkat petugas. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Cirebon) – Arus mudik lewat Tol Cipali sempat tersendat karena adanya tabrakan di KM 84, selanjutnya kondisi jalan lancar. Kendaraan yang mengalami kecelakaan sudah diderek dan dipinggirkan petugas.

“Kecelakaannya tadi di KM 84, setelah itu arus kendaraan lancar kembali,” kata Wahyu, pemudik yang sedang berada di Jalan Tol Cipali, Kamis (22/6).

Menurut dia, mobil yang mengalami kecelakaan adalah minibus berwarna gelap (mirip Innova). Namun, dia belum tahu persis sebagai kecelakaan tunggal atau telah terjadi tabrakan/menyeruduk.

“Saya hanya melihat sekilas, karena kan harus melintas. Yang terlihat banget, bagian depan mobil itu rusak cukup parah,” kata pria yang akan mudik bersama keluarga ke Jawa Timur itu.

Selanjutnya, perjalanan selepas kecelakaan dalam jarak yang cukup jauh kondsinya lancar. Namun, memasuki KM 127 terjadi kemacetan lagi. Dia belum tahu, apa yang terjadi di depan, penyebab kemacetan ini.

“Tadi habis kecelakaan KM 84 lancar. Ini Mulai macet lagi di KM 127. Entah di depan ada apa,” tuturnya sambil berharap bisa cepat terurai dan lancar terus. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru