Tuesday, April 07, 2020
Home > Berita > Kecelakaan di JORR Bintaro-Ulujami, Mobil Diseruduk Terangkat, Sempat Macet Parah

Kecelakaan di JORR Bintaro-Ulujami, Mobil Diseruduk Terangkat, Sempat Macet Parah

Kecelakaan di JORR. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Macetan panjang terjadi di Jalan tol Outer Ring Road (JORR) dari Bintaro arah Ulujammi, tepatnya di KM1 1.800 akibat kecelakaan mobil menyeruduk hingga mobil yang diseruduk terangkat dan kedua kendraan itu terlihat menumpuk.

Petugas TMC Polda Metro Jaya mengatakan, kecelakaan itu sudah ditangani, sekitar satu jam lalu. “Penanganan kecelakaan di tol jorr dari Bintaro arah Pondik Indah masih berlangsung, lalin padat. Mesti berhati-hati,” katanya, Sabtu (11/3) pagi.

Pertama, foto kecelakaan diunggah Desy Asih Setyorini lewat akun Twitter @desysetyorini, dua mobil itu berwarna mirip. Desy mengunggah foto tersebut dari lokasi pada Sabtu (11/3) sekitar pukul 07:30. “Kecelakaan beruntun di KM 01 Tol BSD arah Pondok Indah, mohon penanganan petugas,” tulis Desy di akunnya.

Berikutnya, @untungbimo mengunggah foto kecelakaan tersebut sekitar satu jam lalu. “Kecelakaan tol JORR Bintaro arah Pd Indah. Macet dr gerbang Pd Ranji hingga pecahan arah Meruya dan PI,” tulisnya.

Dia mengungah tiga foto kecelakaan itu, salah satunya dari penampakan kecelakaan ketika dipotret dari arah depan, dan terlihat di belakangnya terjadi kemacetan akibat kecelakaan tersebut.

Sementara itu, di TMC juga diperlihatkan kecelakaan di Tol Cikampek, tepatnya di KM 72 arah Jakarta. Satu truk kontainer terguling dengan posisi melintang di tengah jalan, sehinga menimbulkan gangguan arus lalu lintas di tol tersebut.

“07:39 Kecelakaan truk terbalik di KM 72 tol Cikampek arah Jakarta dlm penanganan petugas,” bunyi pemberitahuan TMC sekitar tiga jam lalu.

Gangguan arus lalu lintas juga terjadi di Jalan MH Thamrin Jakarta, karena adanya penertiban oleh apoarat terhadap bangunan di kawasan itu. Tampak sejumlah kendaraan alat berat terpampang untuk melakukan penertiban.

Polisi pun berjaga-jaga untuk pengamanan penertiban tersebut, sekaligus mengadakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Jalan Thamrin, Sabtu pagi. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru