Tuesday, November 12, 2019
Home > Berita > Kecanduan Narkoba, 2 Mahasiswa Sambar Tas Polwan

Kecanduan Narkoba, 2 Mahasiswa Sambar Tas Polwan

Ilustrasi.

MIMBAR RAKYAT.COM (Lampung) – Gara-gara kecanduan narkoba, 2 oknum mahasiswa perguruan tinggi swasta di Lampung nekat menjambret. Namun kena batunya, karena yang menjadi mangsanya seorang Polwan.

Ketika tas Polwan itu disambar, dia melakukan perlawanan. Akibatnya, 2 mahasiswa ditangkap dan dibawa petugas Subdit 3 Kriminal Umum Polda Lampung, kemarin petang.

Kedua tersangka, Yu, 26, warga Simpang Makmur, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung dan Ed, 21, warga Desa Batu Putu,  Teluk Betung Utara. Keduanya hanya tertunduk saat tangannya diborgol.

Kasubdit III Kriminal Umum Polda Lampung, AKBP Ruli Andi Yunianto mengatakan, kedua penjambret itu telah menjadi target operasi petugas.

“Mereka ini sudah 3 kali menjambret, kali ini yang jadi korban Polwan dan akhirnya berhasil ditangkap, mereka mahasiswa yang sudah kecanduan narkoba,” jelas Ruli Andi Yunianto.

Penangkapan terhadap dua jambret itu, awalnya dari informasi yang didapat petugas sehari sebelumnya, petugas melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan kedua pelaku jambret yang merupakan warga Telukbetung Utara.`

Petugas kemudian melakukan pencarian dan pengintaian bersama seorang Polwan yang mengendarai motor. Hasilnya pelaku dibekuk.  (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru