Sunday, November 17, 2019
Home > Gaya Hidup & Kesehatan > Kebahagiaan Tak Terhingga Jadi Seorang Ibu

Kebahagiaan Tak Terhingga Jadi Seorang Ibu

Ilustrasi - Ibu bahagia (theasianparent.com)

Menjadi seorang ibu, merupakan kebahagiaan tiada tara, karena ini merupakan puncak dari keberadaan sebagai seorang wanita, sehingga umumnya seorang ibu sukar melukiskan perasaannya dengan kata-kata. 

Kebahagiaan ini akan terus berlanjut, seperti perjalanan yang tidak akan ada hentinya, berawal sejak seorang ibu menyaksikan wajah mungil yang baru keluar dari rahimnya.

Segala sesuatu yang berhubungan dengan si jabang bayi, merupakan kegembiraan tersendiri dalam hidup seorang ibu.

Ketika seorang ibu melahirkan bayi, maka ini merupakann langkah awal memasuki babak baru dari kehidupan, walau itu merupakan bayi kedua atau ketiga dan seterusnya.

Si ibu akan menyadari, sejak ia menggendong bayi untuk pertama kalinya, ia akan merasakan perubahan perasaan maupun secara fisikal. Tapi hal paling menarik, semua perubahan ini akan mempengaruhi berbagai aspek kehidupan dan gaya hidup si ibu.

Berikut ini ada enam hal paling menarik dalam kehidupan si ibu yang baru melahirkan, seperti dilansir dari boldsky.com, dan mungkin bermanfaat bagi para pembaca.

 

Wujudkan tujuan hidup.
1. Wujudkan tujuan hidup. 

Anda pasti memiliki tujuan hidup yang pasti, yaitu merawat si jabang bayi. Ini merupakan tujuan hidup yang amat termotivasi. Bayi Anda akan membangkitkan semangat dan rasa percaya diri, yang membuat Anda lebih kuat untuk menghadapi tantangan hidup. Ini merupakan salah satu kegembiraan yang sebenarnya setelah menjadi seorang ibu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru