Tuesday, September 17, 2019
Home > Berita > Karyawati Kehilangan Nyawa di Kamar Kontrakan

Karyawati Kehilangan Nyawa di Kamar Kontrakan

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Serang) – Seorang Karyawati, Retno Widiastuti, 36, warga Gebang, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjar Sari, Kota Surakarta, kehilangan nyawa di jkamar kontrakan di Lingkungan Sumur Pecung Tegal, Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (20/4) sore.

Mayat karyawati PT Papros ini ditemukan tergeletak di tempat tidur. Penyebab kematian masih diselidiki dan petugas Unit Reskrim Polsek Serang Kota membawa korban ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.

Diperoleh keterangan, mayat karyawati bagian marketing ini pertama kali ditemukan rekan kerja saat berkunjung ke rumah korban karena sudah 2 hari tak masuk kerja.

Saat berada di tempat kontrakan, rekan kerja korban ini mendapati pintu rumah kontrakan dalam keadaan terkunci. Begitupun saat pintu diketuk dan korban dipanggil tak ada jawaban dari dalam rumah.

Karena penasaran, rekan kerja korban ini berusaha melihat dari celah ventilasi dan korban dalam keadaan telentang di atas tempat tidur dalam kondisi kaku.

Melihat pemandangan itu, rekan-rekan kerja korban teriak histeris sambil teriak minta tolong. Mendengar itu warga berdatangan dan langsung mendobrak pintu. Saat pintu terbuka ternyata memang sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Serang Kota, Ipda Juwandi mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban. Untuk mengetahui penyebabnya, petugas langsung membawa mayat korban ke rumah sakit untuk divisum. Sementara beberapa saksi saat ini sedang dimintai keterangan untuk bahan penyelidikan. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru