Tuesday, April 07, 2020
Home > Olahraga > Kakek Sean, Dick Gelael, Dimakamkan

Kakek Sean, Dick Gelael, Dimakamkan

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Kakek pebalap nasional Sean, Dick Gelael, yang meninggal Kamis dalam usia 81 tahun dimakamkan Sabtu di Tempat Pemakaman San Diego Hills di kawasan Karawang, Jawa Barat. 

Rombongan pengiring jenazah berangkat dari rumah duka di RSPAD Jakarta pukul 09.15 pagi dan tiba di San Diego Hills sekitar pukul 10.45 WIB dan jenazah Dick Gelael dibawa ke tempat pemakaman, dengan iringan yang didahuli putranya Ricardo Gelael, cucunya Sean

Gelael, Ibu Rini S Bono dan anggota keluarga serta kerabat lainnya.
Kerabat, saudara, kenalan dan karyawan dari berbagai perusahaan yang mengantar

pengusaha besar Dick ke peristirahatannya terakhir telihat cukup ramai sementara karangan bunga bejejer beberapa ratus meter mengitari kawasan pemakaman.

Pengusaha Dick Gelael menurun drastis kesehatannya dalam beberapa bulan ini dan mencapai puncaknya Rabu ketika Ricardo Gelael bersama Sean dan Ibu Rini sedang berada di London, berkaitan dengan dimulainya kuliah Sean di Inggris.

Ricardo segera pula ke Tanah Air dan tiba Kamis pukul 10.00 WIB dan menyaksikan ayahnya meninggal pada pukul 13.30 WIB, sedangkan Sean dan Ibu Rini harus menumpang pesawat lain dan tiba di Jakarta petang hari.

Sean Gelael masih harus berlomba dalam dua putaran FIA Formula 3 Eropa pada musim 2014 serta tampil di Macao GP pada November, sebelum memutuskan kegiatan lomba pada tahun berikutnya.  (KB) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru