Tuesday, April 07, 2020
Home > Olahraga > Juventus Kian Kokoh Di Puncak, Unggul 3-1 Atas AC Milan

Juventus Kian Kokoh Di Puncak, Unggul 3-1 Atas AC Milan

MIMBAR-RAKYAT.com ( Turin)  – Juventus menang 3-1 atas AC Milan pada pertandingan lanjutan Serie-A, di Juventus Stadium, Sabtu atau Minggu (8/2/2015) dini hari WIB.

Ini membuat Juventus kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 53 dari 22 laga, ri AS Roma di peringkat kedua dengan 19 angka dibawahnya. Sementara itu, Milan berada di posisi kesembilan dengan poin 29.

Juventus unggul  melalui sontekan  Carlos Tevez saat pertandingan baru berjalan 14 menit, setelah striker asal Argentina tersebut sukses memaksimalkan umpan akurat Alvaro Morata.

Milan membalas pada manit ke-28 berkat gol Luca Antonelli. Menerima umpan Alessio Cerci, Antonelli melepaskan sundulan yang bolanya masuk ke gawang Juventus tanpa mampu dihalau Gianluigi Buffon.

Pada menit ke-30, Juventus berhasil menceploskan bola ke gawang Milan lewat aksi Moratta. Akan tetapi, gol tersebut dianulir oleh wasit karena hakim garis melihat Moratta lebih dulu berada di posisi offside.

Akan tetapi, satu menit berselang, Leonardo Bonucci kembali membuat pendukung tuan rumah bersorak. Mendapatkan umpan tendangan pojok Tevez, Bonucci menyundul bola yang masuk ke gawang Milan.

Unggul 2-1, Juventus semakin nyaman menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut mendapatkan peluang emas untuk menambah pundi-pundi golnya.

Upaya mereka akhirnya kembali membuahkan hasil setelah Morata sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-65 seusai memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Claudio Marchisio. Skor 3-1 untuk Juventus pun bertahan hingga laga usai.

Menurut catatan Lega Serie-A, sepanjang pertandingan, Juventus melepasan 10 tembakan akurat dari 21 usaha, dengan penguasaan bola 52 persen. Adapun Milan melepaskan empat tembakan akurat dari 10 percobaan. (AL)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru