Sunday, November 17, 2019
Home > Berita > Jupe Meninggal Setelah Dirawat di RSCM 3,5 Bulan, Trio Cecepy Kehilangan Satu Personel

Jupe Meninggal Setelah Dirawat di RSCM 3,5 Bulan, Trio Cecepy Kehilangan Satu Personel

Trio Cecepy, Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta), Setelah dirawat tiga setengah bulan di RSCM, artis terkenal yang nama asli Yulia Rahmawati alias Jupe, 36, meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6) siang.

“Jupe meninggal dunia akibat sakit kanker serviks yang dideritanya dirawat di ruang lantai satu Gedung A, RSCM, dan sekitar pukul 10:15, meninggal dunia,” papar Masyudi, petugas kamar jenazah.

Keterangan yang dihimpun, begitu dapat kabar kalau artis Yupe meninggal dunia teman-teman korban seperti Roben, Luna Maya, Jasgia Kuhu dan Asendi, langsung datang ke ruang perawatan hingga ke kamar jenazah.

Dari keterangan teman-teman Jupe, jasad tanpa dimandikan seperti lazimnya jenazah yang lain. Umumnya di RSCM jenazah dibawa kalau sudah dimandikan. Informasi rekan-rekannya artis, jenazah langsung disemayamkan di Raffles Hill Cluster Beauty Blok X No.6, Cibubur.

Setelah urusan administasi diselesaikan oleh kerabat korban, jenazah Jupe begitu keluar dari ruang perawatan segera transit di kamar jenazah dan langsung dibawa pakai mobil ambulan rumah sakit ke rumah duka.

Sementara rekan-rekan almarhumah Yupe, begitu jenazah diberangkatkan segera berlinang air mata sambil ikut mengiring mobil jenazah ke rumah duka.

Trio Cecepy harus kehilangan salah satu personelnya, Julia Perez alias Jupe, meninggal dunia pada Sabtu.

Ayu Ting Ting pun mengungkapkan dukanya atas keprgian sang sahabat yang juga rekan satu grupnya tersebut.

Dalam akun instagramnya, Ayu Ting Ting memposting foto sedang memeluk Julia Perez yang sedang berhijab.

“Innalillahi wainna illaihi rojiun…..Ya Allah selamat jalan kakakku sahabatku tercinta Yuli Rahmawati semoga amal ibadah dterima Allah SWT ditempatkan yg paling baik amin….. we love you mak”. tulis pelantun ‘Smbalado’ tersebut di akun @ayutingting92.

Ayu Ting Ting bersama Zaskia Gotik dan Jupe membentuk sebuah trio bernama `Cecepy` alias Cewek-Cewek Happy pada tahun 2015. Awalnya, keakraban ketiganya lantaran terlibat dalam satu program tv yang sama hingga tercetus ide membuat trio yang semula dinamai `Cecepu` atau Cewek-Cewek Kena Tipu karena punya pengalaman sama masalah cinta. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru