Saturday, June 06, 2020
Home > Berita > Jalan Letda Sujono Tebing Tinggi bagai kubangan kerbau

Jalan Letda Sujono Tebing Tinggi bagai kubangan kerbau

Beberapa pengendara kendaraan mencoba menghindari lobang yang dipenuhi genangan air di Jalan Letda Sujono depan komplek villa pesona Indah Tebing Tinggi, Senin (26/3). (AL)

MIMBAR-RAKYAT.com  (Tebing Tinggi) – Jalan Letda Sujono di Lingkungan 3, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi menuju ke arah SMK N 1 sepanjang setengah kilometer kondisinya rusak parah dan penuh lubang.

Apalagi di saat hujan seperti Senin (26/3), air menggenangi jalan yang berlobang ,sehingga dengan kondisi demikan sangat mengganggu arus lalu lintas yang datang dari arah Kota Tebingtinggi menuju Perkebunan PTPN III Gunung Pamela, Kecamatan Tebingtinggi, Sipispis, Kabupaten Sergei maupun sebaliknya .

Melihat hal seperti ini, salah satu fungsionaris Partai PDI Perjuangan kota Tebingtinggi, Frans Marada Panggabean mengatakan rusaknya jalan ini dapat membahayakan pengguna jalan.

“Kami akan menyampaikan kerusakan jalan ini kepada salah satu anggota DPRD Kota TebingTinggi dari Partai PDI Perjuangan yang berada di komisi bidang infrastruktur, agar hal ini disampaikan nya kepada instansi terkait,” kata Marada.

Salah seorang warga komplek vila Pesona Indah Jalan Letda Sujono kecamatan Bajenis kota Tebingtinggi,  A. Damanik mengatakan, jalan sudah rusak dan hancur, banyak anak sekolah dan warga pengguna jalan yang dikhawatirkan jatuh atau tersungkur akibat keadaan ini.  (AL/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru