Saturday, July 11, 2020
Home > Berita > Jagonya Ayam dan Campos Ikat Kerja Sama Dua Tahun

Jagonya Ayam dan Campos Ikat Kerja Sama Dua Tahun

Ricardo Gelael dan tim Campos komit dalam dua musim lomba Sean Gelael. (gp2series.com)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Jagonya Ayam mengikat kerja sama dua tahun dengan tim Campos Racing bagi pebalap Sean Gelael dan Mitch Evans dari Selandia Baru, untuk berlaga sepanjang 2016 dan 2017 pada kejuaraan GP2.

Jagonya Ayam menjadi sponsor utama Campos Racing selama dua tahun ini, setelah terjadi kesepakatan di Jakarta minggu ini.

Ikatan kerja sama antara Jagonya Ayam dan Campos Racing akan ditandai dengan acara resmi di Jakarta pada 26 Februari, bertepatan dengan peluncuran kejuaraan Seri GP2 pada 2016.

Pada saat yang sama, Campos Racing dengan bahagia mengumumkan pebalap mereka untuk 2016, selain Sean Gelael, adalah pebalap tangguh asal Selandia Baru, Mitch Evans.

Sean Gelael.
Sean Gelael.
Mitch Evans asal Selandia Baru, teman setim Sean di Jagonya Ayam Campos Racing Team, 2016-2017. (gp2series.com)
Mitch Evans asal Selandia Baru, teman setim Sean di Jagonya Ayam Campos Racing Team, 2016-2017. (gp2series.com)

Sean , seperti disebutkan dalam berita di gp2series.com, kelahiran Jakarta 1 November 1996, merupakan pebalap nasional Indonesia yang sudah malang-melintang di berbagai jenis kancah balap termasuk single-seater dan banyak diberitakan media Indonesia.

Sedangkan Evans yang lahir di Auckland, Selandia Baru, 24 Juni 1994, juga merupakan pebalap multi disiplin dan selalu tampil sebagai juara pada tiap lomba yang diikutinya.

Sean dan Evans merupakan mitra baru dalam kancah laga dan Evans baru kali ini bergabung dalam tim Jagonya Ayam Campos Racing. Tapi mereka berdua amat kompetitif dan diperhitungkan akan dapat berbuat banyak pada seri musim ini.  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru