Tuesday, November 19, 2019
Home > Berita > Jafro tambah medali emas Indonesia dari ketepatan mendarat paralayang

Jafro tambah medali emas Indonesia dari ketepatan mendarat paralayang

Jafro Megawanto meraih medali emas dari nomor ketepatan mendarat putra pada laga paralayang Asian Games 2018. (kompas)

MIMBAR-RAKYAT,com (Bogor) – Medali emas Indonesia bertambah satu lagi Kamis siang, melalui Jafro Megawanto, yang unggul di nomor ketepatan mendarat parlayang perorangan putra Asian Games 2018 yang berlangsung di Gunung Mas, Puncak, Bogor.

Jafro Megawanto berhasil keluar sebagai atlet terbaik dengan mengalahkan 32 peserta lain dari berbagai negara yang mengikuti nomor tersebut.

Medali perak diperoleh Jirasak Witeetham asal Thailand sedangkan perunggu menjadi milik Lee Chul-soo daru Korea Selatan.

Kemenangan ini menjadi raihan emas kedua bagi Jafro Megawanto pada Asian Games 2018 dan kedelapan bagi tim tuan rumah Indonesia.

Sebelumnya, Jafro Megawanto sebagai bagian tim putra Indonesia, berhasil meraih emas pada nomor ketepatan mendarat beregu putra yang berlangsung pada Rabu (22/8/2018).

Indonesia juga berhasil meraih medali pada nomor ketepatan mendarat individu putri, ketika Rika Wijayanti meraih medali perunggu setelah tampil sebagai atlet terbaik ketiga pada nomor itu.

Medali emas individu putri diraih atlet paralayang asal Thailand, Nunnapat Phuchong dan Lee Da-gyeom dari Korea Selatan) berhak atas medali perak.  (An/Kb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru