Monday, September 23, 2019
Home > Berita > Istri Hermansyah, Pakar IT ITB Korban Pembacokan, Jadi Saksi Pembuatan Sketsa Wajah Pelaku

Istri Hermansyah, Pakar IT ITB Korban Pembacokan, Jadi Saksi Pembuatan Sketsa Wajah Pelaku

Iriana ditemani Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh ke ruang penyidik. (ist)

MIMBAr-RAKYAT. Com (Depok) – Iriana, istri pakar Telematika (IT) ITB Hermansyah, korban pembacokan orang tak dikenal di Tol Jagorawi, didampingi pengacaranya mendatangi Reskrim Polresta Depok untuk membuat sketsa wajah pelaku.

Proses pembuatan sketsa disaksikan langsung Iriana beserta keluarga serta tim kuasa hukum, Senin (10/7) malam pukul 19:30. Sekitar dua jam rombongan istri Hermansyah tersebut berada di salah satu ruang penyidik Polresta Depok. Namun sayangnya pertemuan tersebut berlangsung tertutup dari media.

Wanita berdarah asing (Ukraina) mengenakan kemeja lengan panjang warna biru itu bergegas meninggalkan ruang penyidik. Iriana tampak menutupi wajahnya dengan kain dan berkacamata hitam.

Sesaat para awak media menyerbu beberapa pertanyaan wanita berkulit putih tersebut diam seribu bahasa dan bergegas keluar dari ruang penyidik langsung naik ke dalam mobil sedan mewah Mercedes hitam B 1878 SEH. “Nanti aja ya, kita sekarang ini belum bisa ngomong,” ucap seorang pria yang mengaku tim pengacara Iriana.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho mengatakan, maksud kedatangan Iriana adalah untuk mengambil keterangan serta mencocokkan sketsa pelaku.

“Hanya mengambil keterangan dari Iriana sebagai saksi saat kejadian ada satu mobil bersama korban yang juga suaminya. Dari keterangan Iriana semalam polisi berhasil mendeteksi wajah pelaku melalui mencocokkan sketsa,”tutupnya.

Sebelumnya, Korban Hermansyah Pakar IT ITB pada Minggu (9/7) sekitar pukul 04:00 dikeroyok sejumlah orang tidak dikenal di dalam Tol Jagorawi Km.6. Pelaku membacok korban dan mengalami luka serius di sekujur tubuh akibat bacokan senjata tajam, korban langsung dilarikan ke RS Hermina Pancoran Mas, Kota Depok, lalu tidak lama langsung dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto. (joh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru