Friday, December 06, 2019
Home > Berita > Irmadi Lubis: Bernegara Harus Cari Persamaan Bukan Perbedaan

Irmadi Lubis: Bernegara Harus Cari Persamaan Bukan Perbedaan

Haji Irmadi Lubis anggota DPR-RI melakukan uji coba pencoblosan pada contoh kertas suara untuk Pilkada Walikota Tebingtinggi mendatang. (AL)

MIMBAR-RAKYAT.com (Tebingtinggi) – Bernegara harus mencari persamaan, bukan perbedaan, agar negara dikatakan merdeka, kata anggota DPR RI, H Irmadi Lubis pada kampanye akbar yang diadakan di Lapangan Merdeka Sri Mersing, Tebingtinggi, Sumatera Utara.

Pada acara kampanye calon walikota Tebingtinggi, Rabu, Irmadi Lubis dari PDI Perjuangan menyebutkan bahwa Pilkada merupakan proses bernegara dan harus dilaksanakan untuk kepentingan rakyat.

Irmadi menyitir ucapan Bung Karno yang pernah menyatakan, “Kita bernegara harus cari persamaan bukan cari perbedaan agar negara kita dikatakan merdeka.”

H. Umar Zunaidi Hasibuan dan H. Doni Siregar , H. Irmadi Lubis, ketua DPC PDI Perjuangan kota Tebingtinggi Iman Irdian Saragih serta Sekretaris PDIP Tebingtinggi Waris, Spd di Pentas ketika kampanye akbar, Rabu (4/1). (AL)
H. Umar Zunaidi Hasibuan dan H. Doni Siregar , H. Irmadi Lubis, ketua DPC PDI Perjuangan kota Tebingtinggi Iman Irdian Saragih serta Sekretaris PDIP Tebingtinggi Waris, Spd di Pentas ketika kampanye akbar, Rabu (4/1). (AL)

“Yang  dinamakan merdeka yaitu berdaulat yakni pemerintah dapat melindungi segenap bangsa  dari serangan dari dalam seperti bahaya narkoba.  Indonesia adil apabila semakin sempitnya jurang sosial antara kaya dan miskin. Indonesia makmur jika pemimpin menjamin tersedianya kebutuhan pokok sampai ke rakyat, “ kata Irmadi.

Pada akhir kampanye H. Irmadi Lubis menyampaikan kepada masyarakat Tebingtinggi jika kepemimpinan pasangan Umar – OKi telah teruji dan sudah dirasakan oleh warga Tebingtinggi,

“Kewajiban kita untuk mengajak keluarga, tetangga untuk ke TPS. Tingginya tingkat partisipasi pemilih dapat menyempurnakan pemilihan Umaro, ” kata Irmadi.

H. Umar Zunaidi Hasibuan selaku calon walikota Tebingtinggi 2017-2022, mengatakan, calon Pilkada kali ini calon tunggal. “Nanti di kertas suara hanya ada gambar calon dan gambar kosong,  maka pilihlah yang bergambar calon, kalau tidak, maka tidak akan ada pemimpin Tebingtinggi untuk ke depan, ” kata Umar Hasibuan.

Suasana kampanye Rabu. (AL)
Suasana kampanye Rabu. (AL)

Saat kampanye ini  calon wakil walikota H. Oki Doni Siregar mengungkapkan ” Tebingtinggi merupakan rumah kita bersama, biaya pilkada mencapai miliaran rupiah, maka marilah kita laksanakan dengan sebaik baiknya , kalau tidak akan sia sia biaya miliaran rupiah itu.”

“Mari kita mencoblos 15 februari 2017, agar pelaksanaan berjalan baik,” tutur Oki. Kampanye akbar yang dihadiri kader kader partai pendukung Nasdem, Demokrat, PDIP, Golkar, Hanura, Gerindra, PPP dan PKB ini diakhiri dengan musik hiburan Rakyat.  (AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru