Monday, February 24, 2020
Home > Berita > IPHI Wilayah Jabar Siap Kembangkan Ekonomi Keumatan

IPHI Wilayah Jabar Siap Kembangkan Ekonomi Keumatan

Ketua IPHI Wilayah Jawa Barat, Holil Aksan Umar Zen

MIMBAR-RAKYAT.com (Garut) – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Wilayah Jawa Barat, siap bangkitkan perekonomian keumatan.

Demikian diungkapkan Ketua IPHI Wilayah Jawa Barat, Holil Aksan Umar Zen di sela rapat Kepengurusan IPHI wilayah Jawa Barat, Rabu (18/1) di salah satu Hotel Cipanas Garut.

Ketua IPHI Wilayah Jawa Barat yang akrab dipanggil Ceng Holil mengatakan, IPHI merupakan salah satu organisasi yang sangat potensial, dalam artian IPHI memiliki potensi sangat besar kalau di dorong Pemerintah.
IPHI, menurut Ceng Holil, bisa dijadikan mitra pemerintah untuk mendorong perekonomian masyarakat. namun selama ini, pihak pemerintahan Jawa Barat tidak memiliki keinginan padahal IPHI menunggu.

Bayangkan saja, katanya, anggota IPHI di Jawa Barat berapa juta ? Mereka sangat potensial, baik dari segi ekonomi begitu juga disiplin ilmunya.

Sehingga kalau seluruh anggora IPHI yang ada di Jawa Barat  ini dijadikan mitra oleh pemerintah, Insa Allah bisa membangun Alfa Mart, Bank Syariah atau RS IPHI, katanya.

Namun tegas Ceng Holil, sampai sekarang Pemerintah Jawa Barat tidak ada upaya untuk ke arah sana, padahal IPHI wilayah Jawa Barat mengharapkan ada perhatian dari Pemerintah.  (Yat/KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru