Friday, May 29, 2020
Home > Berita > Inilah Lima Alasan Mengapa Harus ke Silverstone Akhir Minggu ini

Inilah Lima Alasan Mengapa Harus ke Silverstone Akhir Minggu ini

Le Mans Eropa. (europeanlemansseries.com)

MIMBAR-RAKYAT.com (Silverstone, Inggris) – Sean Gelael akan berlomba pada laga Le Mans Asia di Silverstone pada 16 April 2016 dan pada akhir minggu itu  ada juga perlombaan awal FIA World Endurance Championship (WEC).

Minggu itu akan menjadi hari-hari yang penuh dengan acara olahraga, tontonan menarik balapan mobil sehingga pasti amat menyenangkan bagi keluarga.

Pada acara itu, Sean Gelael saling bergantian mengemudi kendaraannya dengan Antonio Giovinazzi (Italia) dan Mitch Evans (Selandia Baru) dan mereka didukung tim SMP Racing Rusia.

Inilah lima alasan mengapa harus datang ke Silverstone pada akhir minggu, seperti dilansir europeanlemansseries.com.

1- Nikmati dua lomba internasional pada akhir minggu yang sama. 

Berkunjung ke Silverstone akhir minggu ini merupakan kesempatan unik, karena dapat menyaksikan dua kejuaraan ketahanan mobil sekaligus.

Pertama, lomba pembuka laga Le Mans Eropa, yang diikuti 45 mobil dari berbagai belahan dunia. Perlombaannya pasti menegangkan. Pada Minggu, Anda bisa menyaksikan lomba FIA WEC, yang diikuti tim dan pebalap dari berbagai negara.

2- Bertemu dengan pebalap 

Sesi foto bersama merupakan kesempatan yang jarang terjadi dan ini menjadi peluang Anda untuk bertemu dan berfoto dengan pebalap favorit. Anda dapat berselfie ria dan berbicara dengan pebalap, sebelum perlombaan Sabtu 16 April, pada pukul 12.50 waktu setempat, pada kesempatan berjalan di pit.

Ini terbuka kepada siapa saja, jadi jangan sampai terlambar, bila Anda ingin bercakapcakap dan berfoto dengan pebalap sohor Inggris, Chris Hoy, Harry Tincknell, Alex Brundle, Matt Bell atau Jonny Adam.

3- Bertemu dan saksikan jabberwocky, band kondang dari Prancis 

Grup electro-pop dengan pemain muda akan berada di area penonton, bertemu dengan public, menandatangani foto dan tentu saja akan bermain music. Ini harus disaksikan pada akhir minggu ini. Grup band Jabberwocly ini dibentuk pada 2013 terdiri atas tiga musisi anak muda. Lagu pertama mereka “Photomaton” pernah “meledak” di Prancis dan Eropa dan mereka dikenal sebagai salah satu pemain band electro-pop ternama.

4-Berbagai arena permainan di sekitar sirkuit untuk keluarga 

Berbagai permainan akan membuat keluarga Anda sibuk sepanjang hari, baik untuk anak kecil mau pun bagi orang dewasa.

Ikuti permainan juara Nissan GT Academy Jan Mardenborough dan coba mainkan simulator lomba kami.  Anda belum pernah tahu, mungkin ada sesuatu hal baru yang akan meningkatkan karir Anda di tempat itu.

Le Mans Eropa. (europeanlemansseries.com)
Le Mans Eropa. (europeanlemansseries.com)

Ingin menyaksikan bagaimana bentuk pedok dari udara? Tidak ada masalah, coba naiki zipline yang dapat melayang di ketinggian 8,3 meter.  Anak kecil pun akan menikmati mainan lain, seperti naik sepeda di tempat aman. Kami yakin matahari akan bersinar, tapi bila tidak pun, ada tempat lapangan tertutup yang berisi layar lebar, sehingga Anda dapat menyaksikan lomba. Ada juga mobil dengan remote control pada trek khusus, melukis wajah, dan banyak lagi lainnya.

Baca Juga  :  sean-gelael-tampil-di-le-mans-seri-eropa

5- Berakhir minggu ceria lah bersama keluarga 

Datang menyaksikan Le Mans Eropa 4 jam di Silverstone merupakan kesempatan hebat bagi Anda, untuk menemukan akhir minggu paling asyik bersama keluarga, di kota motorsport di Inggris itu.

Ini lah waktunya untuk menyaksikan dua perlombaan mobil paling sohor di dunia dan semua itu hanya beberapa jam dari ibukota Inggris.  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru