Saturday, December 14, 2019
Home > Global > Inilah Artis Rp 80 Juta Untuk Short Time

Inilah Artis Rp 80 Juta Untuk Short Time

amel alvi

amel alvi

MiMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Inilah artis Rp 80 juta untuk short time (sekali pakai). Penasaran dengan artis dan penyanyi dangdut yang bisa dibooking dengan inisial AA ? Amel Alvi, aktris sekaligus biduan dangdut, Amel Alvi membantah dirinya yang dimaksud AA.

Amel bahkan akan manggung di salah satu hotel di Jakarta pada Rabu (13/5) malam WIB. Meski disebut-sebut ditangkap aparat Satreskrim Polres Jakarta Selatan lantaran terlibat prostitusi dengan tarif Rp 80 juta, Amel sepertinya tak mengacuhkannya. Ia membantah dirinya ditahan tetapi tak membantah dirinya diperiksa sebagai saksi atas tuduhan polisi kepada Robby Abbas dengan tuduhan memperdagangkan wanita.

Amel mengklarifikasi melalui akun Twitter, @amelalvi28. Ia malah membuat status baru berisi poster, yang mempromosikan acara ‘Gentleman’s Moments Episode III. Dirinya akan tampil bersama penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Cita Citata.

Polres Jakarta Selatan memang tak menahan Amel. hanya memeriksanya selama 24 jam setelah  tertangkap basah di hotel berbintang di Jakarta Selatan. Kalau Amel membantah dirinya ditahan, memang benar.

Inilah Artis Rp 80 Juta Untuk Short Time

amel-alvi-dan-cita-citata-dalam-poster
amel-alvi-dan-cita-citata-dalam-poster

Satreskrim Polres Jakarta Selatan malam itu  (10/5) menangkap mucikari bernama Robby Abbas yang terlibat bisnis prostitusi. Saat ditangkap, ia bersama artis yang menjajakan dirinya dengan inisial AA.

Hari itu di dunia maya beredar foto Amel ketika tengah berada di kantor polisi. Terlihat jelas Amel yang memakai rok mini dan memakai jaket hitam berpenutup kepala sedang diinterogasi di kantor polisi.

Foto lain yang beredar, Amel terlihat berjalan memakai pakaian yang sama ketika diinterogasi, dikawal polwan berjilbab.Bantahan itu dilakukan Amel setelah aparat kepolisian melepas sang artis, lantaran hanya menahan Robby Abbas.

Pria yang akrab disapa Oddie itu mengaku paling mahal menjual model Rp 100 juta kepada pria hidung belang. Mantan pe-make up artis ini mengaku mendapat komisi antara 10-20 juta sekali transaksi, akunya di Mapolres Jaksel  Senin 11/5.

Setiap transaksi, RA mendapatkan upah sebesar 20 persen, dari tarif yang ditawarkan Rp 80 juta sampai Rp‎ 200 juta.

“AA ini 80 juta short time, kali ini. Ada juga yang sampe Rp 100 juta untuk artis baru. Kalau yang mahal-mahal, biasanya  artis lama,” tuturnya. (ais)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru