Friday, November 15, 2019
Home > Berita > Infrastruktur Asian Games, Kajati DKI: Semua Aman dan Tidak Ada Masalah

Infrastruktur Asian Games, Kajati DKI: Semua Aman dan Tidak Ada Masalah

Tony Tribagus Spontana, Kejati DKI Jakarta. (ahi)

MIMBAR-Rakyat.Com (Jakarta) – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Tony Tribagus Spontana menegaskan semua proyek renovasi dan infrastruktur untuk Asian Games XVIII, yang dikawal oleh Tim TP4D sudah selesai dan clear.

“Semua proyek yang dikawal TP4D aman dan tidak ada masalah,” katanya saat dihubungi oleh M-R. Com terkait persiapan infrasfruktur Asian Games XVIII, di Jakarta, Kamis (16/8).
Tim TP4D adalah singkatan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah. TP4 dibentuk berdasarkan KEPJA No. KEP-152/A/JA/10/2015 tentang Tim Pengawalan dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Kejaksaan RI

Tony menjelaskan terakhir proyek terakhir yang diawasi oleh TP4D, telah diresmikan beberapa waktu laku. Proyek itu, adalah Equestrian Park Pulomas dan Velodrome Rawamangun.

“Kita beserta jajaran Kejaksaan siap mensukseskan Penyelenggaraan Asian Games,” ujarnya.
Pembukaan Asian Games direncanakan akan dibuka secara resmi oleh Presiden Jonowi, Sabtu (18/8), di Stadion Utama Senayan, Jakarta.

SEBANYAK 152 PROYEK

Sebelum ini, Kasipenkum Kejati DKI Nirwan Nawawi menjelaskan sampai September 2017 ada 152 proyek senikai Rp12 triliun, yang dikawal TP4D. Proyek itu berasal dari 13 Kementerian, SKPD Provinsi DKI, BUMN dan BUMD.

“Pengawalan dan pengamanan yang dilakukan TP4D Kejati DKI Jakarta terhadap kegiatan ini merupakan upaya pencegahan dari penyimpangan perbuatan tindak pidana korupsi sebagai bentuk peran serta membangun dalam rangka menyejahterakan rakyat,” kat Nirwan. (ahi/dir)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru