Monday, December 17, 2018
Home > Berita > Indonesia menerima “MXGP Awards 2018” di Imola

Indonesia menerima “MXGP Awards 2018” di Imola

Ketua Umum PP IMI Pusat Sadikin Aksa menerima MXGPAwards 2018 dari FIM di Imola, Italia. (jeff.jp)

MIMBAR-RAKYAT.com (Imola, Italia) – Indonesia melalui Ikatan Motor Indonesia (IMI) menerima penghargaan “MXGP Awards 2018” yang piagamnya diserahkan langsung di Imola, Italia.

Pada acara di penghujung minggu lalu, penghargaan dari FIM itu diterima langsung oleh Ketua Umum IMI Pusat, Sadikin Aksa, yang hadir pada acara khusus di Imola, Italia.

“Selaku induk olahraga otomotif di Tanah Air, kita menyambut hal ini dengan sangat positif,” kata Sadikin Aksa.

Sekjen PP IMI Pusat  Jeffrey JP menyatakan kepada mimbar-rakyat,com,  penghargaan itu dikaitkan dengan ketika Indonesia sebagai tuan rumah pada salah satu rangkaian lomba MXGP Asia 2018 di Semarang, Jawa Tengah.

Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa menerima penghargaan MXGP Asia 2018. (jeffjp)

Penghargaan itu khusus untuk kategori “Promisi Terbaik”, kata Jeffrey,  dan hal ini menunjukam keberhasilan kerja keras bersama dari semua pihak, dimana Indonesia semakin dipercaya untuk menggelar kejuaraan dunia lainnya.

“Kami akan mempromosikan destinasi wisata di Indonesia kepada para partisipan MXGP. Di antaranya adalah anggota tim, atlet, nitia, wartawan dan penonton yang datang dari berbagai belahan dunia. Hal ini sejalan dengan program wisata dan mobilitas IMI yang sedang mengembangkan kegiatan di bidang pariwisata,” kata Sadikin Aksa.

“Kita harapkan bersama agar pergelaran MXGP di Indonesia pada tahun-tahun mendatang bisa berjalan dengan lebih sukses dan memberikan dampak positif serta bermanfaat kepada semua  pihak yang terkait dan juga bisa membantu promosi potensi pariwisata di Indonesia,” kata Ikin.  (jeff/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru