Wednesday, November 13, 2019
Home > Berita > IMI Gelar Malam Penghargaan dan Rakernas 2016 di Subang

IMI Gelar Malam Penghargaan dan Rakernas 2016 di Subang

Ketua Umum PP Ikatan Motor Indonesia, Sadikin Aksa. (mimbar-rakyat)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Memasuki penghujung tahun, Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku induk organisasi olahraga otomotif Tanah Air akan menggelar rangkaian acara IMI Awards dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2016 yang diselenggarakan di Sari Ater Hotel & Resort, Subang, Jawa Barat selama tiga hari penuh, tepatnya pada Selasa hingga Kamis (15/12).

Perhelatan IMI Awards merupakan suatu wadah guna memberikan apresiasi lebih bagi para atlet olahraga otomotif yang telah menunjukan prestasi sekaligus kontribusinya terhadap kemajuan kancah olahraga otomotif di Indonesia selama 2016 ini, kata Ketua Umum PP IMI, Sadikin Aksa, Jumat. 

“Sementara Rakernas adalah kegiatan rutin yang dilakukan IMI setiap tahunnya guna mencapai tujuan yang telah ditetapkan secara bersama-sama, yaitu meningkatkan kualitas dan kuantitas bidang olahraga dan wisata serta organisasi yang berwibawa,” katanya.

Sadikin menambahkan, juga untuk menumbuhkan daya saing positif bagi IMI Provinsi dan klub-klub, menunjukan eksistensi dan keberadaan IMI dalam skala nasional dan internasional, serta memberikan image positif bagi organisasi IMI secara keseluruhan.

“Rakernas IMI kali ini dengan tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kekeluargaan, dan Persaudaraan, Kita Wujudkan IMI yang Solid dan Satu,” ujar Sadikin.

Sadikin menambahkan, rangkaian acara itu merupakan puncak atau penutup kegiatan IMI di masa kerja 2016.  

“Selain melakukan rapat kerja, kami juga perlu memberikan apresiasi bagi atlet-atlet yang berprestasi lewat malam penghargaan IMI Awards. Hal ini diperlukan untuk memberikan motivasi serta kepercayaan diri lebih bagi mereka yang mendapatkan penghargaan,” katanya.  

Pria yang akrab disapa Ikin ini menambahkan,” Kami ingin di tahun-tahun mendatang, IMI semakin maju dan solid, maka dari itu dalam kegiatan Rakernas ini, kami juga akan membahas bersama-sama perihal rencana program kerja IMI untuk tahun 2017 hingga 2019 mendatang.”

Selain menggelar IMI Awards dan Rakernas, dalam acara yang berlangsung selama tiga hari ini, IMI juga mengadakan kegiatan team building, dengan tujuan untuk mengasah, meningkatkan, serta memotivasi para peserta untuk dapat bekerjasama serta berorganisasi secara efektif dan maksimal untuk mencapai tim yang satu dan solid.  (ARL)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru