Saturday, October 21, 2017
Home > Berita > IMI dorong aktifkan bidang wisata

IMI dorong aktifkan bidang wisata

Kegiatan FIA Mobility Conference 2017 yang berlangsung di Tokyo, Jepang pada 25 - 29 September 2017. (karyaku)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Sebagai induk organisasi otomotif di Tanah Air yang memiliki pilar utama wisata dan olahraga, mulai saat ini unsur wisata akan mulai lebih diaktifkan dengan konsep dan sistem sebagaimana pilar olahraga yang telah berjalan.

Guna menambah perkembangan pengetahuan dan wawasan di bidang wisata, maka IMI pusat kembali berpartisipasi pada FIA Mobility Conference 2017 yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang.

Konferensi pada 25 – 29 September 2017 itu dihadiri wakil ketua umum bidang wisata Ahmad Sahroni serta Sekjen Jeffrey JP.

Ahmad Sahroni menyatakan, IMI mendorong kegiatan bidang wisata bersama-sama dengan 34 IMI Provinsi serta komunitas otomotif mobil dan sepeda motor, agar masyarakat di Indonesia khususnya dan masyarakat internasional pada umunya mengetahui bahwa IMI bukan hanya beraktivitas di olahraga tetapi juga di bidang wisata (mobility).

“Ini bermanfaat bagi masyarakat keseluruhan melalui program kerja pada road safety (support oleh FIA dan UN) – wisata / touring – dan tanggung jawab sosial.

“Harapan kami agar seluruh pengetahuan mengenai keanggotaan, inovasi dan kolaborasi yang dikembangkan oleh FIA, bisa sejalan dan segera dapat kami aplikasikan demi kemajuan dan kemanfaatan wisata otomotif di Tanah Air,” katanya.

Sekjen  IMI pusat, Jeffrey JP mengemukakan bahwa  keberadaan wisata otomotif sudah seharusnya bisa menjangkau dan bermanfaat pada seluruh aspek kehidupan di masyarakat, karena aktivitasnya yang meliputi keselamatan selama berkendaraan serta memperkenalkan destinasi pariwisata di seluruh Indonesia melalui turing mobil dan sepeda motor.  (sp/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru