Saturday, October 21, 2017
Home > Berita > IMI akan tingkatkan balapan sebagai event wisata

IMI akan tingkatkan balapan sebagai event wisata

Ketua Umum PP Sadikin Aksa ketika membuka rapat kerja olahraga dan wisata PP IMI di Jakarta, Rabu. (mimbar-rakyat.com)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan berusaha meningkatkan olah raga otomotif sebagai event wisata dalam usaha mendorong kampanye keselamatan berkendaraan. bukan untuk menentukan peraturannya melainkan dalam memberikan pengarahan.

“Untuk itu kita mengadakan pertemuan dengan seluruh pengurus Pengprov IMI guna membicarakan hal ini. Di Indonesia ada beberapa acara turing, tapi perlu kita tingkatkan kualitas dan kuantitasnya. Kita membantu menggalakkan wisata nasional,” kata Ketua Umum PP IMI Sadikin Aksa di Jakarta, Rabu.

Dalam rapat koordinasi olahraga dan wisata di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,  Sadikin mengimbau agar Pengprov IMI membina klub dan komunitas wisata otomotif yang jumlah mencapai ribuan orang.

Sekjen PP IMI Jeffrey JP mengatakan, kegiatan itu diadakan sehari penuh diikuti perwakilan dari 34 IMI provinsi dan 15 anggota asosiasi IMI dari seluruh Indonesia serta komisi dari olahraga IMI Pusat dan komisi wisata IMI Pusat yang terfdiri atas komisi road safety, komisi wisata/touring dan komisi social responsibility.

Selain acara itu, IMI juga menyelenggarakan workshop IMI 2017 di tempat sama pada Kamis (5/10)  dengan tema “sharing perspective, diikuti terutama pengurus klub penyelengggara Kejurnas IMI.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru