Wednesday, October 23, 2019
Home > Berita > Ikatan Motor Indonesia Buka Program IMI Wisata/Mobility di ajang GIIAS 2017

Ikatan Motor Indonesia Buka Program IMI Wisata/Mobility di ajang GIIAS 2017

Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai induk organisasi otomotif di Tanah Air, berkeinginan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat lewat program yang diberi nama IMI Mobility.  (ist)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai induk organisasi otomotif di Tanah Air, berkeinginan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat lewat program yang diberi nama IMI Mobility.

“Hal ini diperlukan guna menjadikan masyarakat bukan hanya sebagai penikmat otomotif, namun juga diharapkan dapat menjadi bagian dari perkembangan dunia otomotif di Indonesia,” kata Sekjen PP IMI Jeffrey JP, Senin.

Untuk itu, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung sejak 10 hingga 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, IMI membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin bergabung dalam memajukan dunia otomotif Tanah Air melalui program IMI Wisata/Mobility.

Ini meliputi edukasi keselamatan berkendaraan, prosedur dalam melaksanakan kegiatan Touring Wisata yang berkaitan dengan faktor safety serta etika berkendaraan di jalan raya, mempunyai kepedulian dalam kehidupan masyarakat melalui aksi sosial.

Jeffrey JP menyatakan, siapa saja yang ingin bergabung akan berkontribusi membantu masa depan dunia otomotif ke arah yang lebih baik.

“Dengan bergabung dalam program IMI Wisata/Mobility, masyarakat berkesempatan untuk memperbaiki budaya berkendaraan di Indonesia yang saat ini perkembangannya bisa dibilang belum merata. Selain itu, masyarakat juga bisa memperluas jaringan sebagai pecinta otomotif serta bisa mendapatkan informasi terbaru sekaligus berpartisipasi dalam berbagai program yang berkaitan dengan dunia otomotif,” kata Jeffrey.

Ia menambahkan, “IMI berharap agar masyarakat bisa melihat hal ini sebagai suatu yang bermanfaat dan positif, karena seperti kita ketahui bersama, industri otomotif di Indonesia bisa dibilang sangat masif dan memiliki dampak yang sangat luas di kehidupan sehari-hari, sehingga kita semua harus memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi untuk dapat memajukan dunia otomotif ini menjadi lebih baik, lebih maju, dan dapat bersaing dengan negara-negara lainnya terutama di bidang Wisata/Mobility

Pendaftaran untuk menjadi anggota IMI Wisata/Mobility ini dapat dilakukan di booth IMI yang berlokasi di depan pintu Hall 10 ICE BSD selama pameran GIIAS 2017 berlangsung.

Pendaftaran dibuka pada Kamis (17/8), Jumat (18/8), Sabtu (19/8), dan Minggu (20/8) mendatang. Masyarakat yang mendaftar dan resmi bergabung dengan IMI Wisata/Mobility bisa langsung mendapatkan suvenir IMI saat melakukan registrasi.  (Sp/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru