Saturday, October 21, 2017
Home > Berita > Ijeck ingin Sumut maju dan bermartabat

Ijeck ingin Sumut maju dan bermartabat

Ijeck berbicara di antara pendukungnya. (AL)

MIMBAR-RAKYAT.com (Medan) – Pemilihan Gubernur Sumatera Utara tidak sampai setahun lagi,  karena direncanakan akan di gelar Juni 2018 dan seorang tokoh muda muncul dengan keinginan keras untuk membangun Sumut secara bermartabat.

Saat ini ada beberapa tokoh yang muncul ke permukaan yang ingin mendedikasikan dirinya menjadi Gubernur Sumut,  salah satunya adalah tokoh muda Sumatera Utara, H. Musa Rajekhsah yang sering di sapa Ijeck.

“Saya mengajukan diri untuk mengikuti Pemilihan Gubernur Sumatera Utara karena tidak ingin lagi Sumut  seperti saat ini,  listrik sebagai infrastruktur serta jalan tidak layak dan lahan kerja sangat  sulit di Sumut, ” kata Ijeck.

“Saya memang belum memberikan apa pun untuk Sumut,  tetapi kalau saya diberi kepercayaan untuk memimpin Sumut,  mari kita bangun bersama-sama,” kata pemuda yang hobi olahraga itu.

“Mari kita bekerja sama dalam membangun Sumut agar lebih bermartabat, kalau tidak kompak kita akan menjadi pembantu di negeri sendiri,  apa lagi semakin dekat era perdagangan bebas, ” kata tokoh otomotif Sumatera Utara ini.

Saya tidak pernah menjadi anggota partai dan  menjadi politisi,  tetapi karena keinginan saya untuk membangun Sumut,  maka saya harus mengikuti cara politisi,” ungkapnya.

“Saya alumni Fisipol UISU Medan dan  untuk membangun Sumut saya harus menjadi politisi dan saya siap.  Politisi yang tidak akan menghalalkan segala cara untuk mendapat keinginan, mari berjuang dengan beretika dan bangkitkan kebersamaan untuk Sumut yang bermartabat, ” ungkap Ijeck  (AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru