Friday, November 15, 2019
Home > Berita > Ibu Meregang Nyawa Dihujani Tusukan di Dapur

Ibu Meregang Nyawa Dihujani Tusukan di Dapur

Ilustrasi, penusukan wanita. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Bandung) – Iah, 56, ibu rumahtangga (IRT) warga Kota Cimahi, Jawa Barat meregang nyawa dihujani tusukan pisau pembunuh misterius yang masuk ke rumahnya. Korban tergeletak di dapur dengan 17 luka di kepala dan perut.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait pembunuhan wanita yang sehari-hari berjualan makanan ringan ini.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus, kemarin mengatakan, peristiwa pembantaian sadis terhadap wanita warga Gang Kenanga 77, Cibabat, Cimahi Utara itu sekitar pukul 11:00.

Salah seorang anaknya, kaget saat masuk rumah mendapati ibunya sudah tak bernyawa tergeletak bersimbah darah.

Sang anak kemudian berteriak minta tolong kemudian melapor ke Polres Ciamahi. Tak lama kemudian, Tim Inafis Satreskrim Polres tiba di lokasi. Mayat korban dievakuasi ke RSHS Bandung.

“Ada luka serius di bagian dada dan perut. Jumlah luka tusukan ada 17,“ tandasnya.

Polisi belum mengetahui motif di balik pembunuhan ibu beranak tiga ini. Yang jelas dia dihujani tusukan. Petugas yang melakukan olah TKP memeriksa situasi rumah tersebut.

“Apakah motifnya dendam atau perampokan, kami belum tahu persis. Bahkan ada atau tidaknya barang milik korban yang hilang belum diketahui,“ kata Yusri.

Tim Reskrim sudah memeriksa beberapa saksi termasuk anak korban yang pertama kali mengetahui peristiwa itu. Menurut warga sekitar, pembunuhnya lari lewat pintu belakang, karena saat diperiksa, pintu dapur itu terbuka. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru