Tuesday, December 10, 2019
Home > Berita > Hari Ibu, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti Ajak Pedagang dan Anak Yatim Nonton Film Bareng

Hari Ibu, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti Ajak Pedagang dan Anak Yatim Nonton Film Bareng

Bupati Tabanan, Bali, Ni Putu Eka Wiryastuti bersama anak-anak yatim. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Tabanan) – Momen Hari Ibu digunakan sebagai kesempatan wujudkan rasa terima kasih kepada para ibu. Ini pula yang dilakukan Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti. Dia mengajak puluhan pedagang pasar dan ratusan anak yatim nonton bareng serta memberikan asuransi dan bantuan dana.

“Saya ingin berbagi kasih dengan mengajak mereka bersenang-senang,“ kata Eka, Kamis (22/12). Mereka nonton bareng di Cinema XXI, Level 21 Mall, Denpasar Barat, Bali, Rabu (21/12) malam.

Usai acara nonton bareng, bupati perempuan pertama di Bali ini juga melanjutkan kegiatan melaunching program Dompet Peduli SKPD di Pemkab Tabanan.

Satu SKPD mengasuh tiga anak dan menyumbang Rp1 juta untuk anak-anak yang tidak mampu agar bisa melanjutkan pendidikan.

Acara dilakukan berbarengan dengan peluncuran serta bedah buku biografi Eka yang berjudul “Investasi Hati” oleh Prof. Dr. Ermaya Suryadinata dan Prof. Dr. Baharullah di Gedung Ksirarnawa, Art Center. Hasil penjualan buku itu akan dijadikan sebagai charity oleh Bupati Eka.

Baharullah menilai, apa yang terkandung dalam buku tersebut patut di contoh bupati lain. “Tidak mudah membuat sebuah buku, kemudian melakuukan peluncuran sekaligus charity, ini bisa menjadi contoh pemimpin lain,” pujinya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru